info cpns JATENG



Iklan Single (Bawah Judul)

Anggota Komisi A DPRD Jateng, Wahyudin Noer Aly mendesak Pemprov Jateng secepatnya menyampaikan jumlah kuota dan jadwal pelaksanaan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010 kepada publik. Disinyalir bila tak segera ada kepastian akan memunculkan pihak-pihak bermain untuk mencari keuntungan pribadi serta merugikan masyarakat. Masyarakat sudah menanti pengumuman seleksi CPNS, Pemprov harus segera mengumumkan untuk memberikan kepastian,” ujar dia dikutip dari harian espos, 28 Oktober 2010.

Dalam rekruitmen CPNS, anggota Dewan dari FPAN ini mengingatkan kepada pemerintah harus berdasarkan pada kebutuhan riil pegawai. Selain itu pegawai yang akan diseleksi harus memiliki kapabilitas serta kemampuan sesuai kebutuhan formasi CPNS.

“Agar nantinya mendapatkan CPNS yang sudah siap untuk bekerja,” tukas dia. Sebelumnya Kepala BKD Jateng Agus Setianto menyatakan bila tak ada hambatan tahapan seleksi CPNS di Jateng akan dimulai pada 27 Oktober 2010 sedang prosesnya membutuhkan waktu tiga bulan atau sampai pada 27 Desember 2010.

Sementara Koordinator Masyarakat Antikorupsi Indonesia (Maki) Boyamin Saiman mengindikasi adanya calo yang mulai beroperasi menjelang pelaksanaan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil 2010 di Jawa Tengah. Berdasarkan informasi yang diperoleh Boyamin, harga yang dipatokcalo kepada calon pegawai negeri ini adalah Rp 130 juta untuk lulusan D-3 dan Rp 150 juta untuk S-1.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "info cpns JATENG" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Umum. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2010/11/info-cpns-jateng.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 01 November 2010, pukul 21.49. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3