4 gol soldado menangkan valencia



Iklan Single (Bawah Judul)

setelah pecinya sepakbola spanyol harus menunggu selama satu pekan akhirnya dini hari tadi la liga spanyol sudah mulai digulirkan, dan tv one yang memegang hak siar atas la liga menyiarkan semua pertandingan yang dilaksanakan dini hari tadi.
pertandingan paling menarik adalah kala pasukan mestalla valencia menjamu racing santander, valencia yang musim ini kehilangan pemain serba bisa mereka juan mata yanh telah hijrah ke chelsea harus bekerja ekstra keras untuk memenangi pertandingan di pekan perdana mereka.
pasukan mestalla sudah unggul sejak menit pertama ketika striker mereka roberto soldado mampu menjebol gawang santander, namun gol cepat soldado di balas sendiri oleh soldado setelah pada menit ke 6 dia melakukan gol bunuh diri. pada menit 14 valencia justru harus ketinggalan setelah acosta mampu menmbah keunggulan untuk santander, skore 1-2 bertahan sampai babak pertama usai.
memasuki babak kedua di mulai valencia semakin gencar melakukan penyerangan untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi lagi-lagi mereka lupa pada pertahanan mereka sendri. akibatnya pada menit 56 A. Gonzalez mampu menambah leunggulan racing santander menjadi 1-3.
ketinggalan 2 gol semakin membuat pasukan mestalla bernafsu untuk menyamakan kedudukan, dan pada menit 88 mereka berhasil membuat kedudukan sama kuat 3-3 setelah gol yang dicetak oleh rami dan gol ketiga dari soldado.
di penghujung pertandingan soldado kembali membuat gol keempatnya sekaligus membawa valencia menang 4-3 di pertandingan perdana la liga spanyol..
berikut hasil lengkap la liga spanyol dini hari tadi
valencia 4-3 racing santander
sporting gijon 1-2 real socieded
granada 0-1 real betis


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "4 gol soldado menangkan valencia" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/4-gol-soldado-menangkan-valencia.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 28 Agustus 2011, pukul 08.21. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3