arsenal dihajar liverpol



Iklan Single (Bawah Judul)

pekan kedua liga inggris menghadirkan bigmatch antara arsenal dan liverpol di emirate stadium, pertandingan berjalan dalam tempo cepat dan saling jual beli serangan. arsenal yang dihuni sebagian besar pemain muda sejak menit awal terus dalam tekanan pemain liverpol, secara statistik ball posesion banyak di kuasai liverpol. arsenal yang sudah bisa diperkuat beberapa pemain andalannya nampak tidak berkembang permainanya, hadirnya samir nasri yang dikabarkan akan pindah ke manchester city dan robin van persie yang sudah sembuh dari cidera tidak begitu banyak membantu serangan arsenal karena seringnya putus oleh gelandang-gelandang liverpol.
pada babak pertama skore tetap 0-0 meski banyak peluang yang terjadi, dari arsenal peluang di dapat dari pemain belakang mereka yang menendang bola dari luar kotak pinalti tapi tendangannya masih dapat di blok oleh pepe reina, sedangkan dari liverpol peluang terbaik di babak pertama hadir lewat sundulan andy caroll, namun sundulannya masih bisa ditepis oleh penjaga gawang arsenal.
memasuki babak kedua keny dalgish memasukkan luis suarez dan raul meireles, hasilnya membuat permainan liverpol semakin hidup. pada menit 78 akselerasi raul meireles di kotak pinalti arsenal membuat aron ramsey melakukan gol bunuh diri setelah bek muda arsenal miquel yang hendak membuang bola tetapi bola hasil tendangannya mengenai badan ramsey dan merubah skor menjadi 0-1 untuk ke-unggulan liverpol. dan menjelang pertandingan usai pada menit 90, kerjasama apik antara meireles dan luiz suarez berbuah manis ketika umpan meireles berhasil diselesaikan dengan baik oleh suarez dan merubah kedudukan menjadi 0-2.
kekalahan arsenal ini membuat arsene wenger semakin pusing lantaran juga berbertambanya pula salah satu pemain andalannya yang cidera yaitu palang pintu the gunners koscielny harus ditarik keluar akibat cidera.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "arsenal dihajar liverpol" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/arsenal-dihajar-liverpol.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 21 Agustus 2011, pukul 04.20. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3