arsenal lolos ke fase group



Iklan Single (Bawah Judul)

pertandingan leg 2 antara tuan rumah arsenal melawan udinese berakhir dengan kemenangan arsenal dan meloloskan  mereka ke fase group liga champions,meski tampil dengan kekuatan mudanya the young guns mampu meraih kemengan dikandang lawan. udinese yang tampil didean publik sendiri dibuat tak berdaya oleh kekompakan para pemain muda arsenal yang sejak menit awal sudah menggebrak melalui trio penyerang mereka yaitu gervinho, van persie dan theo walcott.
udinese yang kalah dalam duel lini tengah sebenranya unggul lebih dulu melaui striker andalan mereka antonio di natale pada menit 39, dia mencetak gol melalui tandukan mautnya setelah menerima umpan dari salah satu gelandang tengah udinese. gol di natale tidak membuat semangat meriam london terpukul, mereka terus melakukan serangan ke jantung pertahananan udinese namun tidak mampu menjebol gawang udinese. skore 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai.
memasuki babak kedua serangan arsenal semakin gencar untuk memperoleh gol, namun usaha itu baru berbuah manis pada menit ke-55 melalui sontekan terarah dari robin van persie setelah menyelesaikan umpan matang dai gervinho yang melakukan akselerasi dari pinggir lapangan. gol van persie menambah semangat anak muda arsenal untuk mencetak gol kembali  namun mereka tidak memperhatikan pertahan mereka sendiri sehingga melalui serangan balik udinese mampu membuat skrimit di depan gawang arsenal hingga membuat vermaelen melakukan handsball dan wasitpun menunnjuk titik putih. namun sayang tendangan pinalti udinese mampu di blok dengan baik oleh penjaga gawang arsenal. pada menit 69 melalui aksi individu yang menawan theo walcot justru mampu menambah keunggulan arsenal menjadi 1-2, dan meloloskan arsenal ke fase group liga champions dengan aggregat 1-3.
dengan lolosnya arsenal membuat posisi arsene wenger sedikit aman setelah dalam liga domestik banyak mendapat kririkan akibat selama 2 pertandingan liga belum pernah menang.
berikut hasil lengkap play off leg 2 liga champions :
udinese 1-2 arsenal
rubin kazan 1-1- lyon
sturm graz 0-2 bate borisov
benfica 3-1 fc twente
victoria plzen 2-1 fc copenhagen
dengan demikian tim yang lolos ke fase group pada pertandingan ini adalah arsenal, benfica, lyon, bate borisov dan victoria plzen.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "arsenal lolos ke fase group" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/arsenal-lolos-ke-fase-group.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 25 Agustus 2011, pukul 03.45. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3