the citizen kembali mengamuk



Iklan Single (Bawah Judul)

bigmatch antara totenham hotspurs kontra manchester city di white hart lane benar-benar diluar dugaan, spurs yang main didepan publiknya dibuat tak berdaya oleh anak asuhan roberto mancini. pertandingan berjalan dalam tempo cepat dan saling jual beli serangan, banyak peluang yang dihasilkan kedua pihak namun ketatnya pertahanan dan penampilan apik kedua kiper membuat peluang yang ada belum dapat dikonversi menjadi gol.
samir nasri yang baru saja dibeli dari arsenal bermain dengan baik dan langsung nyetel dengan para pemain the citizen, pada menit 34 kerjasama nasri dan silva mampu merepotkan pertahanan spurs dan lewat umpan silang yang sangat baik dari nasri dzeko berhasil merubah papan skore menjadi 0-1. kebobolan satu gol membuat pertandingan semakin menarik, spurs terus menekan pertahanan city tapi belum mampu menjebol gawang city yang di jaga oleh joe hart namun melalui serangan balik cepat spurs justru harus kembali kebobolan lagi dan dzeko pula yang kembali menjebol gawang friedel setelah kembali menerima assits dari samir nasri.
dua assist yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh dzeko menutup akhir babak pertama dan skor menjadi 0-2.
kick of babak kedua dimulai, spurs yang ketinggalan 2 gol terus mencoba membuat gol namun kiper joe hart tampil gemilang dan berhasil menghalau peluang manis dari crouch. pada menit  55, edin dzeko berhasil mencetak hatrik pertamanya untuk the citizen menyelesaikan umpan mendatar dari yaya toure dari sisi lapangan. ketinggalan 3 gol, spurs memasukkan jerman defoe menggantikan aron lennon. masuknya defoe membuat serangan spurs semakin gencar akan tetapi penampilan joe hart benar-benar sedang on fire sehingga bisa menahan setiap peluang dari para penyerang spurs. memasuki menit 60 spurs semakin terpuruk setelah kun aguero berhasil menambah keunggulan untuk citizen menjadi 0-4, city benar-benar menunjukkan sebagai calon kuat jawara premier liga inggris. pada menit 68 spurs akhirnya berhasil mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan pojok dan skore berubah menjadi 1-4, akan tetapi gol penghibur kembali dibalas oleh the citizen setelah edin dzeko mencetak gol keempatnya dalam pertandingan ini.
empat gol yang dicetak oleh edin dzeko membuktikan bahwa striker internasional bosnia herzegovina ini sedang on fire dan siap mengulang suksesnya ketika masih bermain bersama tim bundesliga wolfsburg.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "the citizen kembali mengamuk" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/citizen-kembali-mengamuk.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 28 Agustus 2011, pukul 21.59. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3