debut manis juan mata di chelsea



Iklan Single (Bawah Judul)

pertandingan pekan ketiga chelsea mampu menunjukkan kualitas chelsea yang sesungguhnya, hal ini terlihat ketika hanya mampu menang 3-1 atas tim promosi norwich city di stamford bridge, pada menit ke-6 chelsea sudah unggul lebih dahulu ketika tendangan kaki kiri jose bosingwa mampu menjebol gawang norwich city yang dijaga oleh ruddy.
gol cepat dari bosingwa mampu membuat pemain chelsea untuk mencetak gol lebih banyak lagi, namun ketatnya pertahanan norwich tak mampu dijebol oleh duet drogba dan fernando torres meski banyak peluang yang terjadi. skore 1-0 tetap bertahan hingga akhir babak pertama.
memasuki babak kedua chelsea terus menekan perthanan norwich, akan tetapi melalui serangan balik norwich justru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah hillario melakukan blunder ketika salah mengantisipasi tendangan dari pemain norwich. blunder hillario mampu diselesaikan dengan baik oleh kapten norwich G, Holt melaui tendangan guntingnya yang akhirnya menjebol gawang chelsea.
skore 1-1 membuat anak asuhan velas boas semakin gencar melakukan serangan namun penampilan apik ruddy mampu menahan peluang yang terjadi. pada menit 70, drogba harus di tandu keluar lapangan setelah bertabrakan dengan ruddy. drogba sempat pingsan dan membuat pertandingan sempat terhenti untuk beberapa saat karena cideranya drogba.
setelah cideranya drogba, velas boas memasukkan dua pemain anyar chelsea yaitu juan mata dan lukaku. masuknya mata dan lukaku mampu membuat permainan chelsea semakin membaik. melalui serangan balik cepat ramires membuat peluang namun ruddy mengganjal ramires hingga mendapat kartu merah dan wasit serta wasit menunjuk titik putih, pinalti tidak di sia-saiakan oleh lampard dan skore berubah menjadi 2-1.
setelah gol lampard, chelsea masih terus menyerang dan menghadirkan banyak peluang diantaranya melalui sundulan ivanovic yang masih menyamping dari gawang.
pada masa perpanjangan waktu yang di berikan wasit selama 11 menit, chelsea mampu menambah gol ketika blunder pemain belakang norwich mampu diselesaikan oleh juan mata menjadi gol dan merubah kedudukan menjadi 3-1.
gol juan mata pada debutnya di chelsea menunjukkan chelsea tidak salah merekrutnya dari valencia sekaligus merupakan sindiran untuk fernanddo torres, dimana dia hanya butuh 30 menit untuk membuat gol pada debutnya di chelsea sedangkan torres butuh 20 pertandingan untuk debut golnya di chelsea.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "debut manis juan mata di chelsea" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/debut-manis-juan-mata-di-chelsea.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 27 Agustus 2011, pukul 23.18. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3