gol malouda selamatkan chelsea



Iklan Single (Bawah Judul)

chelsea yang sudah mendatangkan pelatih baru asal portugal andre vela boaz nampaknya belum mampu menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan dari segi permainananya, hal ini terlihat setelah hanya menang tipis 2-1 dari tamunya west bromwich albion di stamfird bridge. pada menit awal tepatnya menit ke-4 chelsea suadah harus kebobolan setelah pemain west brom yaitu long berhasil menjaringkan si kulit bundar ke gawang petr cech.
setelah kebobolan 0-1 chelsea terus semakin menekan namun skor tetap tidak berubah sampai akhir babak pertama, gol long ke gawang petr cech membuat nama long menjadi semakin sorot setelah pada pekan perdana kemarin juga berhasil mencetak gol ke gawang manchester united yang di jaga oleh de gea.
memasuki babak kedua, tempo permainan semakin meningkat setelah chelsea terus menekan pertahanan west brom. namun gol yang di tunggu baru muncul memasuki menit 53 setelah striker andalan mereka nicolas anelka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
memasuki 10 menit terakhir pendukung chelsea semakin dibuat resah karena skor belum juga berubah, namun pada menit 83 sorak gemuruh penonton yang memadati stamford bridge meledak ketika malouda berhasil mencetak gol dan merubah skore menjadi 2-1. skore ini tidak berubah sampai di tiupnya peluit panjang tanda pertandingan telah usai.
pertandingan pekan ke-2 ini juga menunjukkan bahwa striker andalan chelase fernando torres belum mampu  menunjukkan permainan terbaiknya, hal ini karena sampai saat ini torres juga belum mampu mencetak gol untuk chelsea.








Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "gol malouda selamatkan chelsea" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/gol-malouda-selamatkan-chelsea.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 21 Agustus 2011, pukul 04.54. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3