HASIL KUALIFIKASI LIGA CHAMPION 17 agustus musim 2011-2012



Iklan Single (Bawah Judul)

Tanpa kehadiran mantan kapten mereka serta beberapa pemain utama arsenal tetap masih bermain bagus dengan mengalahkan wakil italia udinese 1-0 melalui gol yang dicetak theo walcott pada menit ke-5, posisi cesc yang dihantikan oleh aron ramsey mampu dimainkan dengan baik, hal ini dibuktikan dengan memberikan assist pada gol yang dicetak oleh walcott. pada pertandingan ini ada sedikit permainan dari arsenal yang berubah yaitu mereka tidak mau berlama-lama memegang bola, pertandingan sendiri berjalan dengan tempo cepat karena udinese sendiri juga tidak mau kalah dengan arsenal. meskipun sudah di tinggal oleg sanchez yang telah hengkang ke barcelona udinese juga tetap bermain baik dan sering mengancam pertahanan arsenal melalui striker andalan mereka di antonio di natalle.
hasil lain pada kualifasikasi liga champion pertemuan pertama ini diantara

Arsenal  1-0 Udinese
BATE Borisov1-1Sturm Graz 
FC Copenhagen 1-3 Viktoria Plzen
FC Twente Enschede 2-2 Benfica
Lyon 3-1 Rubin Kazan
pertandingan kedua arsenal udinese akan dilaksanakan pada tanggal 24 agustus 2011 dikandang udinese yang tentunya akan semakin seru karena udinese terkenal tangguh jika main dikandang, dengan cuma kalah 1-0 pada leg pertama udinese harus menang 2-0 jika ingin lolos dan masuk dalam fase group liga champion 2011 yang tentunya akan mendapatkan perlawanan sengit dari arsenal yang tidak ingin hilang dari tradisi selalu ikut masuk dalam fase group liga champion.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "HASIL KUALIFIKASI LIGA CHAMPION 17 agustus musim 2011-2012" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/hasil-kualifikasi-liga-champion-17.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 17 Agustus 2011, pukul 03.47. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3