jalan berat arsenal jelang playoff leg 2



Iklan Single (Bawah Judul)

leg 2 playoff arsenal kontra udinese akan berjalan seru melihat aggregat pada pertemuan leg 1 arsenal hanya menang 1-0, pada leg ke 2 yang akan berlangsung dkandang udinese tentu tidak akan mudah untuk bisa mempertahankan ke unggulan itu.
udinese yang akan bermain didepan publik sendiri tentu tidak akan mau mengecawakan para pendukung fanatikya, mereka dipastikan akan bermain ngotot dan all out. dari segi kebugaran pemain liga italia yang belum di mulai tentu lebih baik di bandingkan arsenal yang pekan kemarin harus menjalani bigmatch lawan liverpol, dari mental pemain arsenal yang pada bigmatc pean kemarin harus menyerah 0-2 dari liverpol tentu akan sedikit mempengaruhi mental secara tim.
arsenal kemungkinan juga tidak akan didampingi sang pelatih arsene wenger yang masih harus menjalani hukuman tidak boleh mendampingi para anak asuhnya, akibat protes kerasnya saat arsenal bertemu barcelona di fase group liga champion musim lalu, dari segi pemain arsenal yang musim ini banyak kehilangan para pemain kuncinya tentunya akan sangan berpengaruh pada kekompakan dan kerjasama tim. praktis mereka akan hanya mengandalkan para pemain muda yang baru sedikit pengalamannya di ajang liga champions.
jalan menuju babak fase group buat arsenal tentu akan berat melawan udinese yang hanya kehilangan alexis sanchez ke barcelona, ditambah trend banyak club dari premier liga inggris yang selalu kesulitan melawan tim-tim dari wakil italia.
namun bola itu bundar, banyak hal yang bisa terjadi dliuar prediksi dan kekuatan sbuah club. hanya mental dan kerjasama tim serta dewi fortuna yang akan mempengaruhi hasil akhir sebuah pertandingan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "jalan berat arsenal jelang playoff leg 2" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/jalan-berat-arsenal-jelang-playoff-leg.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 24 Agustus 2011, pukul 04.32. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3