jalan rawan jelang lebaran



Iklan Single (Bawah Judul)

lebaran tinggal sebentar lagi, pemudik yang melewati jawa tengah akan melewati sejumlah jalur rawan kecelakaan dan rawan macet. berdasarkan data polda jawa tengah, disepanjang jalur mudik terdapat 143 jalur rawan kecelakaan dan 131 jalur rawan macet.
sejumlah jalur rawan kecelakaan dan rawan macet itu tersebar di sepanjang jalur utara, jalur tengah dan jalur selatan jawa tengah. gubernur jawa tengah bibit waluyo berharap arus mudik da[pat berjalan lancar meskipun ada indikasi pemudik akan bertambah jumlanya baik orang ataupun kendaraanya.
ia memastikan persiapan-persiapan yang dilakukan seluruh instansi pemerintah sudah bagus.tol semarang ungaran akan dibuka untuk mengurangi kemacetan dikawasan watugong.
berikut beberapa jalur alternatif yang dapat dilalui dibeberapa daerah jawa tengah namun patut diwaspadai karena kebanyakan jalannya sedikit bergelombang yaitu jalur alternatif kawsan banyumas, untuk jalur semarang yogyakarta peningkatan arus mudik mulai ada peningkatan. untuk itu yang akan melewati jalur ini harap lebih berhati-hati agar anda selamat sampai tujuan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "jalan rawan jelang lebaran" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Umum. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/jalan-rawan-jelang-lebaran.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 23 Agustus 2011, pukul 15.39. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3