jelang 2nd leg play off liga champions 2011



Iklan Single (Bawah Judul)

berbekal kemenangan 2-0 dikandang pada pertemuan pertama pekan kemarin, munchen hanya butuh hasil imbang atau kalah tidal lebih dari 2 gol untuk melenggang masuk ke fase group liga champions 2011.
dengan sederet bintang nampaknya hal itu bukan perkara yang sulit mengingat mereka juga habis menggilas hamburgs sv dengan 5 gol tanpa balas. permainan munchen yang terus menunjukkan grafik peningkatan membuat para penggemar munchen berharap club kebanggan mereka bisa meraih juara pada musim ini.
dari pihak lawan FC Zurrich yang bermain didepan publik sendiri tentunya akan bermain all out dan ngotot karena harus mengejar agregat minimal 2 gol dan tanpa harus kebobolan untuk memaksa munchen bertanding lewat perpanjangna waktu atau menang dengan selisih 3 gol untuk maju ke babak fase group, namun fc zurrich harus bermain tanpa gelandang andalan mereka mathieu beda yang terkena kartu merah sewaktu bermain di kandang munchen pekan kemarin, hal ini tentu akan meninggalkan lubang di sektor tengah fc zurrizh yang kalau munchen bisa memanfaatkan lubang ini tidak mustahil munchen bisa meraih kemenangan kembali.
dari sejarah sendiri fc zurrich selalu kesulitan bila berhadapan dengan klub bundesliga, dari 6 kali pertemuan dengan tim peserta bundesliga 4 kali berakhir dengan kekalahan dan 2 kali kemenangan tanpa sekalipun berakhir seri. munchen yang datang dengan kekuatan penuh dan hanya menyisakan ivica olic yang cidera pada saat munchen menghantam hamburg sv tentu berharap pertandingan kali ini akan pulang dengan membawa kemenangan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "jelang 2nd leg play off liga champions 2011" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/jelang-2nd-leg-play-off-liga-champions.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 23 Agustus 2011, pukul 14.38. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3