jelang big match arsenal - liverpol



Iklan Single (Bawah Judul)

memasuki minggu kedua putaran liga inggris dimulai, kita akan disuguhi pertandingan big match antara the young guns arsenal melawan the red liverpol yang akan digelar di emirate stadium kandang arsenal. big match kali ini dipastikan akan berjalan seru seiring hasil imbang pada pertandingan perdana kemarin, arsenal yang pada minggu kemarin ditahan imbang new castle tentu tidak akan mau kehilangan poin penuh di kandang senndiri. sedangkan di kubu liverpol, hasil imbang yang di dapat di kandang sendiri pada pertandingan perdana oleh tamunya sunderland tentu akan bermain ngotot dan pastinya tidak ingin terpuruk lagi. dari segi kekuatan, arsenal yang musim ini kehilangan banyak pemain intinya akan mengandalkan squad mudanya yang dipadu dengan beberapa pemain seniornya. hengkangnya cesc fabregas ke barcelona dan samir nasri ke manchester city sedikit banyak tentu akan mempengaruhi keseimbangan tim, namun racikan sang profesor arsene wenger dengan squad mudanya masih patut diwaspadai. pada big match kali ini kemungkinan squad the young guns masih harus bermain tanpa striker andalan mereka robin van persie yang masih dibekap cidera, sedangkan gorvinho juga tidak dapat bermain karena kartu merah yang didapat sewaktu arsenal ditahan imbang oleh new castle. kemungkinan besar lini depan arsenal akan diisi oleh nikelas bendtner yang akan disokong oleh theo walcott, aaron ramsey dan thomas rosicky. 
dari kubu liverpol, permainan pasukan keny dalgish belum begitu stabil. hal ini terlihat pada pertandingan perdana yang hanya mampu bermain imbang dengan sunderland di kandang mereka sendiri, kehadiran 3 pemain baru mereka tampaknya juga belum memberikan perubahan yang begitu berarti. namun keny dalgish bisa sedikit lega karena bisa memainkan semua pemain utamanya karena tidak ada yang cidera. pada big match kali ini liverpol masih akan tetap mengandalkan andy caroll dan luiz suarez di lini depan yang akan di dukung oleh pemain baru mereka steward downing. sedangkan sang kapten steven gerrard masih belum bisa bermain akibat cidera yang belum sembuh, kemungkinan lini tengah akan di isi pemain muda jack spearing.
dari komposisi kedua kubu hasil seri nampaknya adalah hasil yang obyektif untuk big match kali ini, namun bola itu bundar kita cuma bisa memprediksi saja, hasil akhir tetap ada di lapangan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "jelang big match arsenal - liverpol" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/jelang-big-match-arsenal-liverpol.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 20 Agustus 2011, pukul 04.38. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3