jelang partai big match liga inggris



Iklan Single (Bawah Judul)

pekan ketiga premier liga inggris minggu 28 agustus akan menghadirkan 2 partai bigmatch, yaitu ketika manchester city bertandang ke totenham hotspur dan manchester united harus meladeni pasukan muda arsenal di old trafford.
pertandingan bigmatch kali ini juga akan menjadi pembuktian siapa yang terbaik antar duo machester ketika mereka harus mendapatkan lawan yang sedikit berat, untuk the citizen inilah ujian pertama mereka karena dalam 2 pertandingan awal mereka berhasil menyabet poin sempurna dengan lawan yang diatas kertas masih dibawah mereka. melawan spurs yang kekuatanya hampir sama tentu akan menjadi ajang pembuktian sebagai calon kandidat kuat juara EPL musim ini, namun sang pelatih roberto mancini juga harus pandai-pandai merotasi pemainnya karena the citizen juga harus bermail di level eropa yaitu liga champions. dimana manchezter city tergabung dalam group neraka bersama bayern munchen, villareal dan napoli yang secara kekuatan hampir sama dan mempunyai kans lolos ke fase group sama kuatnya. bigmatch kali ini juga akan menjadi debut pertama samir nasri berseragam biru langit, dan sebagai pembuktian bahwa city tidak salah telah membelinya dengan harga mahal.
sementara bigmatch kedua antara manchester united kontra arsenal juga akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, arsenal yang sudah ditinggal 2 pilar utama mereka samir nasri dan cesc fabregas harus mulai terbiasa dengan squad muda mereka. namun dengan berbekal kemenangan saat bertandang ke udinese serta akhirnya lolos ke fase group tentu akan menjdi modal motivasi tersendiri saat bigmatch lawan united. kekalahan saat melawan liverpol di emirate stadium harus mereka lupakan, itulah pesan wenger kepada anak asuhnya.
dari kubu united, permaianan mereka yang semakin padu tentu akan menjadi ancaman serius untuk semua calon lawan united, ferguson tidak akan terlalu sulit meracik pasukan mudanya karena hampir semua pemain muda united mempunyai skill sama hebatnya.
ketika javier cicarito cidera, muncullah wellbeck yang dalm dua pertandingan sudah bermain bagus dan mampu mencetak gol. di lini tengah permmainan cleverly juga semakin moncer sebagai calon pengganti paul scholes yang telah pensiun, absennya dua palang pintu united ferdinand dan nemanja vidic tak membuat fergie risau manakala smalling dan evans mampu menggantikan posisi mereka.
duel ini juga akan menjadi pertarungan pemain muda dari kedua kubu, dan tentunya akan selalu panas melihat tradisi pertemuan keduanya yang selalu ada pemain yang harus keluar karena kartu merah.




Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "jelang partai big match liga inggris" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/jelang-partai-big-match-liga-inggris.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 28 Agustus 2011, pukul 08.59. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3