JELANG PEMILIHAN PEMAIN TERBAIK EROPA



Iklan Single (Bawah Judul)

Penghargaan pemain terbaik UEFA yang sebelumnya dengan nama penghargaan UEFA club Football of the year yang tahun lalu di menangi penyerang inter Milan diego milito akan di selenggarakan pada tanggal 25 agustus mendatang bersamaan dengan pengundian fase group liga champion.

Penghargaan yang baru pertama kali diselenggarakan ini, lahir berkat kerjasama dengan European Sports Media (ESM) ini akan memilih pemain terbaik tanpa melihat status kewarganegaraan pemain, pemilihan didasarkan pada permainan sepanjang musim pada klub yang dibela dan berada dibawah naungan UEFA. Sebanyak 53 orang jurnalis yang mewakili masing-masing anggota UEFA sudah memangkas panjang nama-nama calon pemain dan hanya menyisakan 10 terbaik calon pemegang penghargaan tersebut.

Duo Barcelona yaitu lionel messi dan xavi Hernandez akan bersaing dengan pemain real Madrid cristiano ronaldo, sebelumnya tiga besar sempat diisi trio Barcelona ketika nama andreas iniesta muncul. Namun nama iniesta akhirnya tergantikan oleh cristiano ronaldo seiring naiknya grafik penampilan CR7, hal ini tenthunya akan membuat persaingan peraih penghargaan ini semakin menarik.  Seperti diketahui, messi dan bintang real Madrid seakan ditakdirkan menjadi rival sepanjang massa. Dari segi penghargaan, ronaldo meraih gelar pemain terbaik pada tahun 2008, sedangkan messi merebutnya pada tahun 2009. Yang terbaru adalah pertemuan kedua tim yang mereka bela, persaiangan kedua pemain ini begitu kelhatan, pertandingan yang di sebut el clasico itu juga mewakili rivalitas antara messi dan ronaldo.

Xavi, messi dan ronaldo kini akan maju pada pengumpulan suara penentu di monako 25 agustus depan, kalau posisi satu sampai tiga masih di perebutkan oleh xavi, messi dan ronaldo maka untuk posisi 4-10 pemain terbaik sudah disusun oleh UEFA. Ke tujuh pemain tersebut adalah

4.       Andreas iniesta                                 ( spanyol )

5.       Falcao                                   ( Kolombia )

6.       Wayne rooney                  ( Inggris )

7.       Nemanja vidic                   ( Serbia )

8.       Zlatan ibrahimovic           ( Swedia )

9.       Gerard pique                     ( Spanyol )

10.     Manuel nuer                      ( Jerman ).

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "JELANG PEMILIHAN PEMAIN TERBAIK EROPA" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/jelang-pemilihan-pemain-terbaik-eropa.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 20 Agustus 2011, pukul 22.07. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3