Jelang perebutan penguasa eropa Barcelona vs porto



Iklan Single (Bawah Judul)

Pertarungan siapa penguasa biru sesungguhnya akan tersaji dini hari nanti, duel antara Barcelona kontra porto akan menentukan siapa yang layak menjadi penguasa biru sesungguhnya. Duel yang bertitel laga piala super eropa iti akan di gelar di stadion stade luis II, montecarlo monako sabtu dini hari nanti.

Sebagai pemegang trofi liga champions el barca masih mempunyai satu kewajiban lagi untuk membuktikan kedigdayaan mereka yaitu kala xavi Hernandez dan kawan-kawan harus menghadapi juara liga eropa musim lalu yaitu fc porto.

Barcelona yang masih dalam keadaan euphoria setelah berhasil mengalahkan musuh bebuyutan meraka real Madrid dalam piala super spanyol,  azrul gana juga mendapat suntikan beberapa pemain kelas dunia dan yang tentunya si anak yang hilang cesc fabergas dari arsenal. Kondisi sebaliknya justru dating dari calon lawan yait fc porto, setelah kehilangan beberapa pemain kuncinya tim ini juga tidak lagi di damping pelatih yang telah memberikan gelar treble winner yaitu andre villas boas yang saat ini telah melatih the blues Chelsea.

Barcelona dating dengan konfidensi tinggi setelah awal pecan lalu menggilas Napoli 5 gol tanpa balas dalam turnamen mini piala jon gamper, pada lagan anti Barcelona kemungkinan tidak akan diperkuat palang pintu mereka yang juga kekasih artis penyanyi Shakira Gerard pique yang masih cidera.

Pada laga nanti entrenador Barcelona pep guardiola berkesempatan merotasi pemainnya dan bisa member kesempatan para pemain mudanya untuk lebih memaduka kerjasama tim sebelum ajang la liga di mulai. Saat lawan porto nanti malam kemungkinan besar cesc fabregas akan di tempatkan sebagai playmaker bergantian dengan xavi Hernandez, cesc akan ditempatkan sejajar dengan tiago alcantara dan andreas iniesta.

Sedang dari pihak porto, pelatih baru mereka vitor Pereira tidak mau gegabah meladeni permainan pendek anak-anak catalan yang selama ini menjadi cir khas mereka. Akan lebih menguntungkan jika ia tetap mempertahankan permainan lugas os dragoes (julukan porto), porto juga baru saja memenangi piala super Portugal setelah mengalahkan Vitoria yang tentu saja dapat membuat para pemain porto lebih percaya diri saat menghadapi tim sekuat Barcelona.

Barcelona dalam pertandingan ini lebih di unggulkan daripada calon lawan mereka fc porto, akan tetapi pep guardiola tidak mau gegabah dan menganggap remeh calon lawan. Ia menekankan kepada para pemainnya untuk tetap focus pada pertandingan dengan mengedepankan kerjasama dan kerja keras tim.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Jelang perebutan penguasa eropa Barcelona vs porto" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/jelang-perebutan-penguasa-eropa.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 26 Agustus 2011, pukul 20.25. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3