khasiat alpukat dan wortel



Iklan Single (Bawah Judul)

Segala jenis penyakit kanker masih menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar masyarakat.Tapi ada beberapa nutrisi yang bisa jadi penangkal kangker.

Menurut world cancer research fund (WCRF) dan American institute for cancer research  (AICR), makanan nabati menawarkan efek perlindungan terhadap berbagai kanker, seperti kanker perut, kerongkongan, usus besar, rectum, pangkreas, hati, ovarium, endometrium dan kelenjar prostat.

Para ahli menyatakan bahwa seseorang yang menderita kanker harus focus pada makanan sehat yang tinggi protein dan kalori untuk menyediakan energy. Selama pengobatan kankee yang mencakup prosedur seperti radiasi, terapi hormone, kemoterapi dan operasi sangat penting untuk mempertahankan energy dan system kekebalan tubuh untuk melawan penyakit . berikut beberapa makanan yang dapat meenangkal kanker dan juga dapat meringankan penderita kanker.

Alpukat

Buah ini kaya akan glutathione, yaitu anti oksidan kuat yang menyerang radikal bebas dalam tubuh dengan menghalangi penyerapan lemak tertentu. Alpukat juga menyediakan potassium dan merupakan sumber yang kuat dari bertakarotein

WORTEL

Penelitian telah menemukan bahwa falcarinol, alcohol, lemak yang ditemukan dalam wortel dapat mengurangi resiko kanker. Selain itu, betakarotin dalam wortel membantu mengurangi resiko berbagai kanker termasuk paru-paru, mulut, tenggorokan, perut, usus, kandung kemih, prostat dan payudara. 

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "khasiat alpukat dan wortel" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Herbal. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/khasiat-alpukat-dan-wortel.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 16 Agustus 2011, pukul 11.22. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3