luna maya jadi sutradara



Iklan Single (Bawah Judul)

sosok luna maya sudah tak asing lagi bagi kita semua, sebagai bintang film, presenter, model iklan sekaligus penyanyi. namun karier luna maya banyak yang memperkirakan akan habis ketika video panasnya dengan penyanyi sekaligus kekasihnya ariel peterpan beredar luas di masyarakat, karena kasus itu pula dalam beberapa saat luna maya vakum dari dunia entertainment.
kini ia merasa leleah dan memutuskan untuk menjadi produser saja, sudah saatnya berkiprah di belakang layar. begitullah keputusan luna maya setelah bertahun-tahun malang melintang sebagai artis papan atas.
sebuah rencana besar sedang dua siapkan bersama aktor lukman sardi, luna berencana menggarap sebuah film layar lebar, katanya sekarang dia lagi menunggu investor karena bikin film itu mahal.
luna memilih bertandem dengan lukman karena hubungan pertemanan keduanya yang sudah terjalin dengan baik.
dua tahun lalu, keduanya juga pernah bersama-sama menjadi peserta sebuah ajang pembuatan film indie. pilihan tandem diambil luna karena sebagai pemula, luna belum berani menyutradarai film layar lebar seorang diri. sejauh ini pengalaman luna dibidang penyutradaraan baru sebatas manjadi sutradara videoklip.
luna menuturkan bertandem dengan lukman sardie karena sebagai artis yang kerap diarahkannya. 
khusus untuk film layar lebar pertamanya ini, luna akan fokus dibelakang layar." jadi pas direct ya aku direct aja. di film ini aku enggak ikut main".
kita tunggu saja film layar lebar yang sedang di garap luna maya dan lukman sardie, apakah bisa diterima masyarakat atau akan menjadi permulaan yang sangat mengecewakan buat luna maya sebagai seorang pemula.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "luna maya jadi sutradara" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Selebritis. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/luna-maya-jadi-sutradara.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 27 Agustus 2011, pukul 20.43. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3