MANFAAT TANAMAN SCELETIUM TORTUOSUM



Iklan Single (Bawah Judul)

Masyarakat afrika selatan memiliki kebiasaan mengunyah tanaman tertentu untuk mengurangi rasa lapar dan meningkatkan mood, tanaman itu disebut  sceletium tortusum. Masyarakat mengungkapkan bahwa tanaman ini dapat mengurangi stress, rasa lapar, menenangkan  dan bisa meningkatkan suasana hati. Tanaman ini juga dikenal dengan sebutan kanna, channa atau kaugoed yang telah digunakan oleh masyarakat san untuk mengurangi kelaparan, rasa haus, kelelahan, efek sedative dn hipnotik. Tanaman ini bisa dikunyah, dibuat menjadi the atau diasapi.

Seorang peneliti botani mengungkapkan bahwa ia telah melakukan penelitian terhadap tanaman tersebut dan tidak menemukan adanya efek buruk atau ketergantungan dari tanaman ini, ketika tanaman ini dikunyah, maka tanaman tersebut akan memberikan sedikit serangan di kepala yang mirip dengan efek merokok. Ia juga berkata siapa saja yang telah mengunyah tanaman ini akan mengalami sensasi berbeda dan tahu bahwa ada sesuatu yang terjadi.

Produk berisi tanaman ini bisa berguna untuk orang-orang yang setiap harinya memiliki stress di kantor, merasa sedikit cemas dengan sosialnya, tegang atau suasana hati yang buruk. Untuk itu saat ini peneliti tengah mengumpulkan data ilmiah dari tanaman tersebut, sehingga nantinya tanaman ini dapat dibuat pil berisi ekstrak tanaman dan bisa dijual di seluruh dunia.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "MANFAAT TANAMAN SCELETIUM TORTUOSUM" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Herbal. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/manfaat-tanaman-sceletium-tortuosum_15.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 15 Agustus 2011, pukul 22.32. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3