munchen tangguh di kandang



Iklan Single (Bawah Judul)


Bayern munchen harus mengikuti babak paly off liga champions musim 2011-2012, lawan mereka kali ini adalah wakil swiss yaitu fc zurrich. Pertandingan leg pertama digelar dikandang fc Hollywood, dibabak pertama mereka langsung menggebrak melalui kedua sayap yang dihuni arjen robben dan frank ribery. Hasilnya pada menit 8 mereka sudah unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh gelandang andalan mereka Sebastian schewenteiger menyelesaikan umpan cantik yang diberikan arjen robben. Pertandingan sendiri berjalan dalam tempo cepat, pada pertandingan kali ini munchen menguasai jalannya pertandingan dan banyak mendapat peluang tapi striker mereka Mario gomes banyak membuang peluang yang terjadi sehingga babak pertama hasilnya tetap tidak berubah tatap 1-0. Fc zurrich sendiri bukan tanpa peluang, mereka juga mempunyai peluang di babak pertama tapi penampilan gemilan nuer mampu mematahkan peluang yang ada.
Dibabak kedua munchen terus menekan dan membuat bebrapa peluang tapi masih membentur tiang gawang, menit 55 thomas muller masuk menggantikan tony kross sehingga menambah daya serang munchen semakin hebat. Pada menit 60 munceh kembali membuat peluang melalui tendangan bebas yang dieksekusi frank ribery tapi masih membentur tiang gawang, bola rebound masih bisa diselamatkan pemain belakang fc zurrich. Perjuangan munchen untuk menambah gol akhirnya berhasil setelah pada menit 72 arjen robben melalui tendangan kaki kirinya berhasil melesakkan gol kedua unruk munchen. Menjelang akhir pertandingan fc zurrich harus bermain dengan 10 pemain setelah salah satu pemainnya terkena kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan pertandingan, namun keunggulan jumlah pemain tidak dapat dimanfaatkan munchen untuk menambah gol sehinnga sampai pertandingan berakhir skore tetap 2-0 untuk keunggulan Bayern munchen.
Dengan hasil ini membuat kans munchen untuk lolos ke fase group terbuka lebar dengan catatan mereka tidak boleh kalah lebih dari 2 gol ketika mereka harus bertandang ke kandang FC Zurrich.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "munchen tangguh di kandang" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/munchen-tangguh-di-kandang.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 18 Agustus 2011, pukul 04.18. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3