PREDIKSI DAN PARKIRAAN FORMASI EL CLASICO LEG KEDUA



Iklan Single (Bawah Judul)


Pada leg pertama senin 15/8 kemarin pertandingan berakhir dengan hasil seri, pada pertandingan dini hari nanti akan dipastikan lebih seru. Dilain pihak Madrid dituntut untuk menang atau seri dengan gol minimal 3-3, sementara barca cukup menahan imbang tanpa gol atau seri dengan tidak lebih dari 3-3. pada laga kedua yang bertensi tinggi ini akan dimainkan di stadion camp nou kandang Barcelona, laga ini diprediksi akan terjadi hujan gol atau hujan kartu bahkan bisa keluar kartu merah. Dari pihak Madrid, mereka berharap tidak dirugikan wasit lagi setelah pada leg pertama mereka mengklaim Barcelona dibantu oleh kepemimpinan wasit, hal ini terbukti pada leg pertama menit 80 cristiano ronaldo dijegal victor valdes tapi wasit tidak memberikan hadiah pinalti.
Pertandingan yang nanti malam akan menjadi debut pertama cesc fabregas sebagi anak hilang Barcelona akan menjadi pembuktian dirinya sebagai penerus pengganti xavi Hernandez, inilah untuk pertama kalinya cesc fabregas kembali camp nou, bermain dan berseragam azrul gana.
Parkiraan formasi Barcelona
Victor valdes, Erick Abidal, Mascherano, Gerard Pique, Dani Alves, Andreas Iniesta, Sergio Busquet, Csec Fabregas, David Villa, Lionel Messi dan Alexis Sanchez.
Parkiraan formasi Real Madrid
Iker Casilas, Sergio Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo, Sami khedira, Xabi Alonso, mezut Ozil, Cristiano Ronaldo, Karim benzema dan Angel Di Maria

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "PREDIKSI DAN PARKIRAAN FORMASI EL CLASICO LEG KEDUA" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/prediksi-dan-parkiraan-formasi-el.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 17 Agustus 2011, pukul 23.23. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3