tips memilih transportasi saat mudik



Iklan Single (Bawah Judul)

kalau kebetulan anda tinggal jauh dari sanak famili, tentulah anda harus menganggarkan dana khusus untuk silaturrahmi  saat lebaran tiba. jika dana anda lebih, pilihan transportasi udara tidak menjadi masalah. selain cepat, anda juga menhemat energi. tapi bagaimana kalau dana anda terbatas? berikut beberapa trik dan tips untuk menyiasati agar kegiatan silaturrahmi saat lebaran tidak menjadi hambatan untuk tidak dilakukan.
1. pilih transportasi yang sesuai dengan kondisi keuangan anda, jangan termakan gengsi
lebaran jangan dijadikan sebagai ajang untuk pamer kekayaan, kalau anda tidak punya biaya untuk menyewa mobil jangan paksakan untuk menyewa mobil. silaturrahmi adalah unsur terpenting untuk melebur segala kesalahan yang disengaja ataupun tidak ke temapak sanak saudara, anda bisa memilih transportasi yang relatif murah daripada harus menyewa mobil kalau hanya untuk sebagi pamer ke tempat sanak family.
2. pesanlah tiket jauh-jauh hari
agar anda tidak kesulitan memperoleh tiket, pesanlah tiket jauh hari sebelumnya. biasanya diawal ramadhan, biro perjalanan sudah melayani pemesanan untuk beberapa minggu ke depan. daripada anda kehabisan tiket dan tidak bisa pulang kampung, carilah informasi sedini mungkin mengenai kendaraan yang akan anda pilih, baik transportasi darat, laut maupun transportasi udara.
itulah sedikit tips agar lebaran tahun ini kita bisa tetap silaturrahmi dengan sanak saudara di kampung halaman.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "tips memilih transportasi saat mudik" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Umum. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/tips-memilih-transportasi-saat-mudik.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 15 Agustus 2011, pukul 02.57. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3