tips mudik



Iklan Single (Bawah Judul)

lebaran yang tinggal sebentar lagi tentunya akan membuat orang yang ingin mudik ke kampung halamannya sudah harus mempersiapkan segala sesuatunya yang mungkin akan mereka bawa untuk pulang kampung.
tahun ini arus mudik yang ke jawa di perkirakan lebih dari 10 juta orang, hal ini menunjukkan betapa besarnya pemudik yang akan berdatangan dari jakarta khususnya menuju daerah jawa. arus mudik pada hari H-10 sudah mulai terlihat adanya peningkatan volume kendaraan, namun diperkirakan puncak arus mudik akan terjadi pada H-2 sampai H-3 dimana bertepatan dengan hari minggu.
untuk pemudik yang akan naik bis atau kereta di harapkan sudah mempunyai tiket atau sudah memesan tiket sebelumnya untuk menghindari tidak mendapatkan tiket atau termakan calo yang nantinya bisa merugikan pemudik sendiri.
untuk para pemudik khususnya para wanita diharapkan selalu wapada dan jangan sampai lengah, jangan mudah percaya pada orang yang baru di kenal, jangan menerima makanan atau minuman dari orang yang baru dikenal, jangan melamun atau tertidur jika sendirian. hal ini untuk menjaga dari ancaman yang sering terjadi berkaitan dengan banyaknya pemudik, modus mereka dari membius atau menggendam korbannya.
untuk itu usahakan jika mudik carilah barengan teman yang sudah dikenal sehingga bisa bergantian berjaga sewaktu tidur atau mempunyai teman ngobrol sewaktu berada dalam perjalanan

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "tips mudik" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Umum. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/08/tips-mudik.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 21 Agustus 2011, pukul 05.52. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3