amazing barcelona



Iklan Single (Bawah Judul)


lanjutan la liga spanyol antara barcelona melawan osasuna berakhir dengan skore yang sangat meyakinkan, 8-0 untuk kemenangan barcelona dan di sertai dengan hattrik lionel messi. kualitas tekhnik individu barcelona begitu kelihatan jelas mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 85% - 15%, meskipun dalam dua pertandingan terakhir barcelona hanya bermain seri akan tetapi hal itu justru memicu semangat anak-anak catalan untuk lebih bersemangat menjebol gawang lawan.
pada menit awal tepatnya menit ke-5, barcelona telah unggul melalui lionel messi memanfaatkan umpan sundulan dari  Dani Alves, yang diarahkannya ke depan gawang Osasuna.

Di depan gawang, Messi menyambutnya dengan sebuah sontekan kaki kanan. Kiper Osasuna, Andres Fernandez, langsung menyemangati rekan-rekannya selepas gawang mereka bobol.

Keunggulan Barca berlipat di menit 12. ketika Kerjasama manis antara Messi dan Cesc Fabregas diselesaikan sempurna oleh cesh dengan sebuah sepakan voli kaki kiri. Bola mengarah ke tiang jauh dan masuk ke dalam gawang osasuna dan skore berrubah 2-0 untuk Barca,

Pada menit 33, Eric Abidal mengirimkan umpan terobosan yang diterima dengan sempurna oleh Villa. Setelah menggiring bola sejenak, dan mengecoh Fernandez, Villa pun menceploskan bola ke dalam gawang.

Villa juga menjadi awal dari gol keempat Barca. Usahanya untuk melewati Fernandez berhasil dihalau sang kiper. Sial bagi Osasuna, Roversio ada di arah jatuh bola dan akhirnya malah membuat bola masuk ke dalam gawang sendiri.

Semenit berselang, Barca kembali melakukan serbuan. Kali ini bola ada di kaki Fabregas, sebelum ia memberikan bola kepada Messi. Dengan satu sontekan kaki kiri, Messi akhirnya membuat gawang Osasuna bobol untuk kelima kalinya dan skore 5-0 bertahan hingga babak pertama usai.

memasuki babak kedua barcelona terus mendominasi permainan dan Gol keenam Barca pun akhirnya hanya tinggal menunggu waktu. Tepat pada menit 57, Xavi Hernandez yang menerima umpan manis dari lionel messi di dalam kotak penalti kemudian melepaskan sepakan lob. Bola melewati Fernandez dan terjadilah gol keenam untuk Barca.

ketinggalan 6-0 osasuna berusaha untuk memcah telur dan sempat mendapatkan dua peluang emas setelahnya, bahkan salah satunya sempat berujung menjadi gol. Namun, gol tersebut dianulir lantaran Ibrahima lebih dulu berada dalam posisi offside.

kemenangan 6-0 sepertinya belum berakhir karena Barca lantas kembali melanjutkan dominasi jalannya pertandingan. pada menit 76 dan 79 mereka kembali membol gawang Osasuna melalui Villa dan Messi. Tak ada ampun untuk tim tamu.

Gol Villa terjadi dengan diawali usaha Fabregas yang menembus kotak penalti lawan sendirian, plus memanfaatkan kecerobohan bek-bek lawan dalam menjaga zonanya. Ia lantas memberikan bola pada Villa yang berdiri tak terkawal dan El Guaje pun langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Gol kedelapan Barca tercipta setelah Messi mengelabui beberapa bek sebelum akhirnya melepaskan sepakan ke arah tiang jauh yang tidak dapat dijangkau oleh kiper osasuna, maka terjadilah hattrik kedua lionel messi di musim ini yang membuat kedudukan menjadi 8-0, messi pada pertandingan ini benar-benar menjadi bintang lapangan dan memang membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi pemain terbaik dunia karena selain mencetak hattrik dia juga memberikan 2 assists yang semuanya berakhir dengan gol.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "amazing barcelona" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/amazing-barcelona.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 18 September 2011, pukul 03.50. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3