BISNIS SELEBRITIS DUNIA



Iklan Single (Bawah Judul)

Buat beberapa selebriti Hollywood, popularitas dan harta yang berlimpah ruah ternyata belum cukup. Merekapun berlomba untuk berbisnis dengan menggunakan nama besar merea, berikut ini beberapa artis Hollywood yang berbisnis dengan menggunakan nama besar mereka.

Gwen Stefani

Di bawah bendera L.A.M.B, gwen mengeluarkan koleksi pakaian yang sangat mewakili kepribadian vokalis No Doubt ini. Sebut saja mulai dari atasan bikini, pakaian dengan nuansa warna rasta (merah, kuning dan hijau ), serta celana super low waist. Nama L.A.M.B sendiri di ambil dari nama anjing kesayangannyandan dari album perdananya, Love Angel Music Baby. Pelanggan label busana ini juga tak main-main, kabar terakhir selebriti seperti paris dan nicky Hilton, Carmen electra  serta halle berry pernah terlihat memakai handbag plus pakaian koleksi L A M B.

Jessica Simpson

Dengan slogan “ Semprotkan parfum ini, lantas ajak si dia mendekati anda”, Jessica simpson berbisnis parfum dessert beauty. Campuran keharuman yang dipakainya antara lain adalah Tahitian Vanilla, white chocolate, coconut cream serta honey and apricot. Tertarik mencoba serial banana split, cotton candy atau cupcakes dari dessert beauty? Bersiap-siaplah merogoh kocek sebesar US$ 11.99-US$ 24.88.

Britney Spears

Artis seksi ini juga berbisnis parfum bersama dengan Elizabeth Arden, mereka meluncurkan Curious Britney Spears yang terdiri dari dari beberapa parfum dan sabun mandi dalam beberapa ukuran. Kabarnya parfum ini mengandung wangi bunga, vanilla dan musk yang pas dipakai di musim panas oleh para wanita usia 20-an. Menurut berita, parfum ini laris manis di pasaran, bahkan di situs amazon.com sempat menduduki peringkat pertama produk kecantikan terlaris. Kesuksesan Curious sedikit banyak dipengaruhi oleh nama besar Britney, serta dukungan promosi yang gencar.

Beyonce

Bersama dengan ibunya, tina Knowles sang pelantun lagu crazy in love memutuskan membuka private label yang diberi nama the house of dereon yang diambil dari nama sang nenek. Konon merek tersebut dibuat karena mereka tergila-gila pada fashion, bahkan mereka mengembangkan usaha mereka ini dengan sepenuh hati. Mereka memilih konsep perpaduan antara vintage dan contemporary, misalnya jeans yang dipadu dengan bulu atau street wear klasik. Sasaran fashion mereka adalah wanita usia 18 hingga 28 tahun, harga yang mereka tawarkan juga cukup kompetitif. Beyonce optimis mampu memasarkan koleksi pakaiannya yang sebagian besar terdiri dari baju atasan, sweater dan gaun pesta.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "BISNIS SELEBRITIS DUNIA" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Selebritis. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/bisnis-selebritis-dunia.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 03 September 2011, pukul 19.09. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3