daun jati belanda untuk diet



Iklan Single (Bawah Judul)

Daun jati belanda kaya akan serat dan baik untuk memperbaiki dan mempertahankan fungsi saluran cerna, kandungan serat ini dapat membantu menimbulkan rasa kenyang sehingga membantu mengendalikan rasa ingin makan.

Dengan mengkonsumsi daun jati belanda dapat membantu anda untuk diet, karena jika anda memaksakan diet dengan cara dan metode yang salah tentu malah akan membuat anda menjadi tersiksa dan justru akan menjadi beban.

Mulailah dengan menurunkan jumlah asupan makanan dan minuman sehari-hari,hentikan penambahan gula pasir dalam minuman apapun yang kamu minum. Kurangi jumlah atau porsi makanan kaya lemak secara bertahap, misalnya gorengan. Batasi secara ketat konsumsi camilan dengan menguranginya secara bertahap dan lakukan olahraga setiap hari selama minimum 30 menit dan pilih gerakan yang dinamis tapi jangan lupakan untuk pemanasan terlebih dahulu agar badan kamu tidak kaget.

Dan yang terakhir jangan lupa minum rebusan daun jati belanda, cara membuatnya : ambil 5-10 lembar daun jati belanda segar, rebus dalam 400 ml air sampai mendidih. Kecilkan api dan lanjutkan pemanasan selama 10 menit, saring rebusan daun belanda kemudian minum sebanyak 200 ml setiap hari selama tujuh hari dan selanjutnya cukup dua kali seminggu . khasiat dari ramuan daun jati belanda adalah untuk memperlancar dan merawat saluran cerna serta memperlancar buang air besar, jika saluran cerna terjaga maka proses penyerapan makanan juga akan berlangsung dengan baik.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "daun jati belanda untuk diet" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Herbal. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/daun-jati-belanda-untuk-diet.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 10 September 2011, pukul 21.48. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3