FUNGSI MATA SEBAGAI ALAT PENDETEKSI PERUBAHAN



Iklan Single (Bawah Judul)

Mata termasuk alat indera yang istimewa, selain sebagai alat untuk melihat postur dan gerakan gerakan tubuh mata juga dapat mendeteksi perubahan-perubahan kecil pada tubuh orang lain uji laboratorium menunjukkan beberapa perubahan kecil ini dideteksi pada tingkat alam bawah sadar dan dapat mempengaruhi aliran darah yang berkaitan dengan rangsangan seksual. berikut ini beberapa perubahan halus yang dapat dideteksi oleh
mata :
  • perubahan warna dan tekstur kulit akibat perubahan aliran darah ketika emosi sedang berubah
  • perubahan ukuran pupil mata ketika rasa tertarik memuncak dan menurun
  • pengencangan dan pelepasan otot-otot kecil diwajah dan kulit kepala akibat perubahan emosi
  • perubahan sudut mata ketika seseorang mengalihkan perhatian dari atau pada sesuatu
  • kontak mata dengan waktu yang tepat ketika menunjukkan ketertarikan, tidak tertarik atau terintimidasi
Mata untuk memilih pasangan
dari primata tingkat tinggi, hanya manusia yang mempunyai bagian yang putih disekililing pusat yang berwarna dimatanya. meskipun mata pria sedikit lebih besar dibanding dengan mata perempuan akan tetapi perempuan mempunyai proporsi bagian putih yang lebih tinggi, perempuan yang ingin menarik perhatian pria akan berhasil jika menggunakan mata lebar dan gerakan mata yang cepat untuk menampakkan sebanyak mungkin bagian mata yang berwarna putih.
bagian mata yang putih dan cerah ditambah dengan bulu mata panjang dan tebal adalah indikator dari kesehatan yang baik, para perempuan tahu bahwa kontak mata dapat mengaktifkan hormon dan minat pria untuk mendekatinya, oleh karena itu perempuan sangat berhati-hati untuk berkontak mata dengan pria ditempat umum kecuali jika ia memang ingin diperhatikan.
mata kita sangat ekspresif dan dapat mengirim pesan bahasa tubuh dalam berbagai cara, berikut ini beberapa ekspresi pesan mata untuk mengungkapkan perasaan :
  1. mata berbinar karena sekresi ekstra dari kelenjar air mata menyebabkan pandangan berbinar-binar yang menunjukkan emosi yang kuat, ini bisa berarti sedih, ingin menangis atau gembira karena gairah atau menang
  2. sengaja mengecilkan mata menunjukkan kesedihan yang mendalam dan benci, mungkin digunakan dengan diarahkan kepada seseorang yang menjadi sumber dari perasaan tersebut 
  3. Membelalakkan mata digunakan untuk mengintimidasi, ekspresi ini juga digunakan oleh banyak hewan. pada pria ini bisa segera memicu respons lawan lari disertai dengan pelepasan hormon.
  4. Mata yang tidak fokus menunjukkan pikiran sedang melayang ke mana-mana dan tidak memberikan perhatian atau istilahnya tidak fokus.
  5. menurunkan mata menunjukkan tunduk atau rendah hati, ini berkaitan dengan membungkuk sebagai tanda respek kepada orang lain atau perasaan rendah hati.
  6. mengedipkan dan menutup mata yang ditujukan kepada seseorang menunjukkan punya rahasia bersama. mengedipkan mata pada orang tak dikenal menunjukkan punya hasrat rahasia pada orang yang di kedipi.
  7. sering mengedipkan mata pada saat berbicara menunjukkan sangat tertarik, sebagian perempuan mngedipkan bulu matanya secara cepat untuk mendapatkan perhatian pria.
Mata untuk mengirim pesan
Mata adalah penyiar pesan bahasa tubuh yang paling kuat, pesan yang ditunjukkan mata saat menatap seseorang dengan sangat lama mempunyai banyak arti. berikut beberapa pesan yang disampaikan saat mata menatap lama pada seseorang :
  • Suka atau cinta kepada orang yang ditatapnya
  • Terpisah jauh dan mencoba meningkatkan komunikasi
  • sangat tertarik dengan apa yang dikatakan orang yang ditatapnya
  • tahu mereka ekstrovet dan suka berada di dekat mereka
  • Mengharapkan jawaban atau respons dari orang yang ditatap
  • Mencoba mendominasi dan mengintimidasi seseorang 
Mata menyampaikan banyak informasi ke otak setiap saat, karena itu mata adalah alat yang sangat ampuh untuk mengirimkan pesan." ketika anda ingin mendekati seseorang untuk mengenalnya lebih dekat baik secara fisik dan emosional" cara untuk mengirimkan pesan itu melalui mata adalah dengan menatap ke mata orang itu dengan senyum lembut dan fokuskan pikiran kamu untuk mnegirimkan pesan itu melalui mata. kemungkinan dia akan merespon dengan berkata terus terang, apa yang anda inginkan dari dirinya.jika sudah begitu selanjutnyan gunakan pesona anda untuk mendekati dia lebih dekat lagi.
itulah sedikit tentang apa yang dapat dideteksi dan pesan yang dapat disampaikan oleh mata kita, semoga bermanfaat untuk anda.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "FUNGSI MATA SEBAGAI ALAT PENDETEKSI PERUBAHAN" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Tentang Cinta. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/fungsi-mata-sebagai-alat-pendeteksi.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 06 September 2011, pukul 23.49. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3