indonesia kalah lagi



Iklan Single (Bawah Judul)

laga lanjutan pra piala dunia zona asia antara tuan rumah indonesia melawan bahrain berakhir dengan kekalahan tuan rumah 0-2, pertandingan sendiri sebenarnya berjalan cukup seimbang. timnas garuda yang sudah kembali diperkuat oleh ahmad bustomi dan boas solossa mampu mengimbangi permainan bahrain, meski kalah secara fisik akan tetapi pasukan garuda cukup bisa mengatasinya dengan permaianan yang cukup solid.
akan tetapi Lima menit menjelang waktu normal babak pertama berakhir, Bahrain mendapat peluang emas dari Mohammad Tayeb. Berbahaya, namun peluang tersebut berhasil ditangkap oleh Markus.
Petaka buat tuan rumah terjadi Menjelang babak pertama berakhir, Indonesia justru kebobolan. Sayed Ebrahem melepas tendangan ke tiang jauh setelah terjadi skrimit didepan gawang markus, bola tendangan diagonal sayed tidak dapat dihalau oleh Markus. indonesia akhirnya kebobolan 0-1 dan setelah gol terjadi wasit dari korea meniup tanda babak pertama usai.
Memasuki babak kedua, tekanan Bahrain belum surut. Ismaeel Abdullatif Ismaeel mengalirkan bola ke kotak penalti namun masih dapat diantisipasi oleh para pemain Indonesia.
Haryono, yang masuk menggantikan Firman sewaktu jeda memperoleh bola di muka gawang Bahrain. Sayangnya, pemain Indonesia christian gonzales telah terjebak offside. namun perjuangan para pemain timnas garuda tidak pernah padam, mereka terus melakukan tekanan-tekanan ke arah pertahanan bahrain akan tetapi Lagi-lagi Indonesia gagal menembus kotak penalti Bahrain yang selalu dijaga 4-5 pemain bahrain. Kerjasama Bepe, Cristian Gonzalez dan Boas membentur pagar pertahanan tim lawan, setiap boas atau cristian gonzales membawa bola selalu dijaga 2-3 pemain bahrain sehingga sangat sulit untuk memberikan umpan kepada rekan didepannya.
memasuki menit 73 indonesia melakukan serangan ke pertahanan bahrain akan tetapi pemain timnas lupa akan pertahanan mereka sendiri, melalui serangan balik yang sangat cepat bahrain mampu menambah keunggulan melalui abdul latif setelah lolos dari jebakan offside para pemain indonesia. Ismaeel Abdullatif menceploskan tembakan keras yang bersarang di sudut kiri bawah gawang Markus, setelah gol terjadi penonton yang ada di stadion gelora bung karno kecewa. mereka kemudian menyalakan kembang api yang membuat Pertandingan ini mengalami penundaan selama 15 menit yang menurut pengawas pertandingan mengganggu jalannya pertandingan.
Setelah penundaan selama 15 menit pertandingan dilanjutkan, Indonesia mencoba untuk mengejar defisit gol. Tembakan Bambang pada menit ke-79 berhasil ditangkap kiper Mohamed Jaafar.
Di sisa waktu, para pemain timnas terus berupaya membongkar pertahanan Bahrain. Tapi, hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-2 tetap awet.
dengan kekalahan 0-2 membuat peluang timnas indonesia semakin berat, mereka harus bisa memenangkan pertandingan yang tersisa agar tetap menjaga peluang timnas indonesia untuk lolos ke babak berikutnya. dalam 2 pertandingan yang telah di lewati indonesia telah kebobolan 5 gol tanpa balas dari 2 tim yang berbeda, untuk itu pelatih timnas indonesia harus semakin menggenjot para penyerang timnas agar lebih tajam dan bisa menjebol gawang lawan.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "indonesia kalah lagi" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/indonesia-kalah-lagi.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 06 September 2011, pukul 22.10. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3