ISTERI MENINGGAL, IPUL JADI JUTAWAN



Iklan Single (Bawah Judul)

Kematian isteri pedangdut kondang saiful jamil atau yang biasa disapa ipul sampai saat ini masih dalam penyelidikan polisi, meski kematian Virginia terjadi akibat kecelakaan tunggal akan tetapi polisi menganggap kecelakaan ini adalah kesalahan dari suaminya sendiri yaitu saiful jamil.

Virginia meninggal akibat kecelakaan yang terjadi di tol km 97 yang masuk wilayah purwakarta, menurut versi pihak kepolisian purwakarta mobil yang dikendarai tidak terguling beberapa kali seperti yang di ungkapkan pihal ipul akan tetapi terbalik.

Mobil apv yang dkendarai ipul bersama keluarganya itu diisi melebihi kapasitas yang seharusnya, menurut ahli keselamatan kendaraan mobil itu seharusnya hanya boleh diisi sebanyak 5 orang, akan tetapi saat kecelakaan itu terjadi mobil ipul diisi sebanyak 7 orang.

Ada banyak anggapan miring tentang kecelakaan yang terjadi dan menyebabkan meninggalnya istri ipul yaitu Virginia yang pada saat meninggal sedang dalam kondisi berbada dua atau hamil.

Ada yang mengatakan bahwa kecelakaan itu sengaja dibuat untuk mendongkrak popularitas, ada yang beranggapan kecelakaan tersebut dibuat untuk mendapatkan klaim asuransi. Meninggalnya Virginia dalam kecelakaan itu memang akan membuat saiful menjadi seorang jutawan baru dari klaim asuransi,  gosipnya klaim asuransi itu mencapai nilai Rp 650 juta. Uang yang sangat banyak memang, akan tetapi mungkinkah hal itu terjadi hanya masalah uang? Hanya ipul sendiri yang tahu kebenarannya.

Kematian Virginia sendiri akibat kecelakaan itu secara tidak langsung memang membuat kepopuleran ipul menanjak, semua infotaiment sedang membicarakan tragedy kecelakaan yang terjadi. Selain itu ipul juga kebanjiran job manggung, akan tetapi ipul berkilah bahwa order manggung itu dibuat sebelum kecelakaan itu terjadi.

Sampai saat ini polisi terus menyelidiki kasus itu dan memanggil saiful untuk menjadi saksi, dan jika benar ada rekayasa dalam kecelakaan ini saiful terancam dengan hukuman pidana selama 6 tahun penjara. Memang aneh negeri kita ini, ada orang yang sedang bersedih kehilangan orang yang dicintai masih harus berurusan dengan polisi. Padahal masih banyak koruptor yang seharusnya masuk penjara karena merekalah yang telah merusak citra bangsa Indonesia dan mengambil  uang rakyat.

Kalau kita kembali menengok kasus yang terjadi dan kita sedikit bernegatif thingking memang ada sedikit keganjilan yang terjadi, contohnya :

-          Mobil yang digunakan secara kebetulan bukan mobil pribadi ipul melainkan mobil sewaan, padahal ipul juga mempunyai mobil sendiri. Secara hkum mobil sewaan jika terjadi kecelakaan sang penyewa akan terbebas dari tuntutan ganti rugi.

-          Dari semua penumpang yang ada dalam mobil naas itu hanya Virginia yang luka parah dan akhirnya meninggal di tempat kejadian. Ipul sendiri selaku sopir malah kelihatan tidak mendapatkan luka sedikitpun padahal kalau mobil itu terguling menabrak pembatas jalan tol dan terguling beberapa kali seharusnya ipul juga akan terluka.

-          Ipul secara ekonomi sedang sedikit terpuruk pasca gagal dalam pencalonan menjadi bupati, Klaim asuransi senilai 650 juta kemungkinan bisa jadi alternative masalah keuangannya.

Semua itu hanya kalau kita berburuk sangka aja, semua kebenaran yang terjadi hanya ipul yang tahu, dan saat kecelakaan yang terjadi hanya ipul dan Tuhan yang tahu kebenarannya seperti yang diungkapkan ipul dalam sebuah infotainment.

Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "ISTERI MENINGGAL, IPUL JADI JUTAWAN" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Selebritis. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/isteri-meninggal-ipul-jadi-jutawan.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 09 September 2011, pukul 02.57. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3