jelang bigmatch milan-lazio



Iklan Single (Bawah Judul)

sabtu dini hari nanti, liga seri A resmi dimulai. pertandingan pertama seri A langsung menghadirkan bigmatch yang seru yaitu antara ac milan vs lazio, bigmatch yang akan berlangsung di stadion san siro milan ini akan menjadi ajang pembuktian para pemain baru yang di datangkan pada bursa transfer kemarin.
Dengan berbekal kemenangan di Piala Super Italia, plus beberapa tambahan pemain baru, Milan fokus menghadapi laga tersebut. Gennaro Gattuso menyebut, Lazio adalah tim yang berpotensi bakal menyulitkan dan oleh karenanya Rossoneri tak akan setengah-setengah.

"Lazio adalah tim yang bisa membuat siapapun menderita musim ini. Kami menghadapi pertandingan itu dengan rasa respek, tanpa memikirkan tekanan yang mengikuti," ujarnya di Football Italia.

Gelandang berusia 33 tahun itu pun memancang target untuk kembali menjuarai Liga Italia musim ini. Milan kini sudah mengoleksi 18 gelar juara, dan Gattuso ingin supaya Milan bisa memakai dua bintang di atas kambang klub mereka--yang artinya sudah lebih dari 20 kali menjadi juara.

"Tak diragukan lagi, bintang kedua akan menjadi sesuatu yangimpresif untuk saya dan ada kebanggaan tersendiri untuk mengenakannya di jersey kami," tuntasnya.

Usai menghadapi Lazio di Liga Italia, Milan bakal bersiap untuk bertanding di matchday I Liga Champions. Lawan berat pun sudah menunggu, yakni Barcelona.


Massimiliano Allegri belum mau memikirkan duel kontra Barcelona di Liga Champions. Pelatih AC Milan ini lebih mementingkan pertemuan timnya dengan Lazio di ajang Seri A.

Milan akan menghadapi ujian berat di pertandingan pertama fase grup Liga Champions, tengah pekan depan. Rossoneri akan bertandang ke markas sang juara bertahan Barcelona.

Tapi, sebelum berkompetisi di level Eropa, Milan akan lebih dulu diuji di level domestik. Mereka akan menjamu Lazio di pekan pembuka Seri A, Sabtu (10/9/2011) dinihari WIB.

"Kami tak akan berbicara tentang Barcelona sampai kami tiba di Spanyol," tegas Allegri, seperti dikutip Football Italia.

"Pertandingan melawan Lazio adalah yang paling sulit sejak sekarang hingga bulan Desember nanti. Ini adalah laga penting karena bisa memungkinkan kami pergi ke Barcelona dan Napoli dengan mentalitas yang tepat," ujarnya.
Pelatih Lazio, Edoardo Reja, menjanjikan permainan menyerang saat timnya bertandang ke markas AC Milan di pekan pembuka Seri A. Dengan kualitas penyerang-penyerangnya, dia yakin bisa merepotkan Milan.

Lazio sebenarnya dijadwalkan menjamu Chievo di pekan pertama Seri A 2011/2012. Tapi, karena ada pemogokan yang menyebabkan pekan perdana tak bisa digelar, mereka pun harus langsung bertemu lawan berat.

"Milan akan diunggulkan dan saya sebenarnya ingin memulai kompetisi di Olimpico dengan melawan Chievo," aku Reja yang dikutip Football Italia.

"Namun, pertandingan ini bisa memberi kami sejumlah jawaban. ini adalah tes penting yang akan membantu kami memahami apa yang bisa kami capai musim ini," tambahnya.

"Milan punya potensi yang luar biasa, tapi kami juga punya kualitas untuk bermain baik," kata Reja.

Dengan banyaknya pilihan penyerang yang dia miliki, Reja berjanji timnya akan tampil ofensif di San Siro.

"Kami punya beberapa pilihan serangan yang sangat baik yang bisa menyulitkan Milan. Pendekatan kami terhadap pertandingan akan berbeda dengan musim lalu. Kami akan lebih menyerang," ucapnya.

"Miroslav Klose dan Djibril Cisse adalah pemain berkelas dan kami punys skuad yang berkualitas. Kalau kami fokus, maka kami bisa membuat Milan berada dalam masalah," beber Reja.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "jelang bigmatch milan-lazio" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/jelang-bigmatch-milan-lazio.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 09 September 2011, pukul 21.55. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3