jelang timnas melawan bahrain



Iklan Single (Bawah Judul)

timnas senior indonesia harus semakin berusaha keras dan memaksimalkan laga kandang setelah laga tandang pertama timnas senior di bantai oleh iran dengan skore 3-0 dalam lanjutan Pra Piala Dunia di group E, dengan dukungan ribuan suporter yang hadir dalam setiap pertandingan timnas di stadion gelora bung karno mampu memotivasi para pemain di lapangan.
pertandingan kandang pertama timnas senior akan melawan bahrain, bahrain juga merupakan lawan terberat timnas indonesia, timnas bahrain mempunyai persiapan yang cukup matang menghadapi pra piala dunia. selain memiliki postur tubuh yang hampir sama dengan timnas iran yang mengalahkan timnas garuda 3-0, para pemain bahrain juga banyak yang berlaga di level eropa. 
banyak hal yang harus di benahi pada tubuh timnas garuda, dari segi fisik pemain kita selalu kalah dari para pemain asia khususnya asia barat atau timur tengah. selain fisik yang masih kalah, para pemain timnas senior kita juga masih sering salah dalam umpan-umpan kepada sesama pemain. kalau dari segi tekhnik mungkin timnas kita tidak terlalu kalah dari para peserta yang ada di group E yaitu iran,qatar dan bahrain.
timnas senior harus bisa memaksimalkan laga kandang karena untuk mendapat poin di kandang lawan kemungkinan cukup sulit, pada waktu melawan iran banyak para pemain timnas kita yang tidak dapat ikut berlaga di teheran diantaranya ahmad bustomi, boas salossa.
kemungkinan besar pertandingan kandang pertama yang akan di laksanakan besok selasa 6 september, kedua pemain tersebut sudah bisa kembali membela timnas garuda untuk berjuang melawan bahrain.
dengan hadirnya boas dan ahmad bustomi kembali di timnas senior, daya serang pemain kita akan semakin tajam dan kerjasama antar lini akan semakin membaik karena selama ini bustomi menjadi jangkar di lini tengah yang sangat baik dalam bertahan dan juga menyerang.
kecepatan dan teknik boas yang diatas rata-rata bisa menjadi andalan di lini depan mendampingi cristian gonzales, selain itu boas juga pandai memberi umpan-umpan yang bisa di manfaatkan oleh cristian gonzales.
semoga aja laga kandang pertama timnas senior kita bisa memetik poin sempurna dan bisa memberi motivasi yang lebih baik untuk timnas menghadapi laga-laga selanjutnya.
perkiraan formasi timnas lawan bahrain :
markus haris maulana (gk), nasuha, m. robby, hamka hamzah, zulkifli (belakang), ahmad bustomi, firman utina, m. ilham (tengah), boas salossa, bambang pamungkas dan cristian gonzales (depan).
bravo timnas garuda, semoga sayapmu terus bisa terbang menembus angkasa.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "jelang timnas melawan bahrain" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Sepakbola. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/jelang-timnas-melawan-bahrain.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 04 September 2011, pukul 21.27. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3