kasih tak sampai



Iklan Single (Bawah Judul)

 Kekasihku,kmrin aq adlh bunga mawar yg tmbuh dlm byang2 batu karang,skrg aq tlh sadar stlh melihatmu ddktku...kmrin aq adlh sbuah kata yg diam dlm kheningan mlm,skrg aq telah mnjd lagu yg penuh kbhagiaan smua itu trsusun dr tatapan matamu,kata2 indahmu dan ciuman hangatmu...kekasihku,itulah detik wktu yg tlh mengumpulkan kepingan2 diriku di masa lalu dan impian2 jiwaku yg akan dtang

Apakh engkau msh ingat mimpi-mimpi dan keyakinan kita..engkau tk layak menistaku,aq tlh menyanjungmu dgn sgenap jiwaku..msh ingatkh engkau bgmna aq melamunknmu,mataq menerawang dn bibirku melafalkan namamu..aq sangat prcya engkau akn mengasihaniku sbgaimana kutahu cintaq tlah hinggap di ufuk batinmu...

Hidup sejatimu adlh rmh yg jauh dr knyataan dn pemandangan..jk rumah ini gelap,engkau tk kan mampu menerangina dgn lampu temanmu.jika ia kosong,engkau tk bs mengisi dgn kekayaan tetanggamu.

Hidup adlh sbuah pulau dilautan dlm ksendirian..hidup adlh sbuah pulau,karangnya adlh harapan,pepohonanya adlh mimpi,bunga-bunganya adlh ksepian,air matana adlh semangat.

jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini… pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang”

“Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya”

“Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih; dan kesendirianku… sebengis kematian… Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara…, di dalam pikiran malam. Hari ini… aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari. Dan, ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilasan pandang, sepatah kata, sebuah desakan dan… sekecup ciuman”

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…”

“…pabila cinta memanggilmu… ikutilah dia walau jalannya berliku-liku… Dan, pabila sayapnya merangkummu… pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu…”

“…kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang”

“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…”

“Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan”

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "kasih tak sampai" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Tentang Cinta. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/kasih-tak-sampai.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 08 September 2011, pukul 03.36. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3