Kebohongan wanita pada pasangannya



Iklan Single (Bawah Judul)

wanita adalah sosok yang sering mampu menyembunyikan perasaan daripada pria, mereka sering lebih banyak mengalah untuk menghindari pertengkaran atau tidak ingin menyakiti pasangannya atau berharap pria bisa tahu perasaannya dengan sendirinya. Dengan seringnya menyembunyikan perasaan itulah justru para wanita sering membuat kebohongan pada lelaki, Kebohongan seperti apa yang biasa diucapkan wanita pada para pria. Mungkin ini adalah sedikit tentang kebohongan wanita pada para pria

-     Wanita cenderung mengatakan sesuatu yang berbeda dengan perasaan sebenarnya. Ketika dia menyatakan baik-baik saja, bisa jadi sesungguhnya hatinya sedang tidak karuan.  Wanita punya kecenderungan berharap pasangan mereka mengerti sendiri apa yang dia rasakan tanpa harus mengatakannya. Tapi yang terjadi justru, sikap ini membuat pria bingung dan ragu-ragu dengan sikap yang di tunjukkan wanita tersebut.
-    Kalimat “aku suka kamu apa adanya” mungkin sering diucapkan wanita. Tapi pada kenyataannya, banyak juga wanita yang tetap menuntut kekasihnya untuk berpakaian, bersikap dan mempunyai potongan rambut seperti apa yang mereka sukai. Biasanya perkataan tersebut diucapkan demi menyenangkan sang kekasih. Bisa juga karena ia tidak ingin memperpanjang pertengkaran, agar kekasihnya lebih tenang.

-    ketika kita mengajak pasangan kita (wanita) bertemu dengan temen-temen kita, baik temen sekolah, kerja ataupun temen nongkrong kemungkinan besar dia akan berbohong kepada kita dengan mengatakan dia nyaman dengan temen-temen kamu. Tapi sebagian besar kasus yang terjadi, wanita berbohong soal hal ini karena dia tak ingin dianggap jadi perusak hubungan pertemanan. Dia juga ingin kehadirannya diterima teman-teman sang kekasih, meskipun mungkin ia sebenarnya hanya ingin berduaan saja.
"Seringkali wanita memuji teman-teman kekasihnya, demi hubungan asmaranya berjalan baik. Dia tidak mau menyakiti hati kekasihnya dengan mengatakan yang sebenarnya. Tapi dalam hati kecil, wanita berharap pria bisa mengerti tanpa harus dikatakan, yang sayangnya, biasanya tidak terjadi,"

-    ketika kita berbuat suatu kesalaahan atau kita melakukan suatu kebohongan pada dia, para wanita biasanya ingin kita berkata jujur dengan memancing kita bahwa dia akan senang kalau kita bicara jujur dan tidak akan marah kalau kita bicara jujur. Kebohongan ini biasanya diucapkan ketika wanita meminta pendapat yang jujur dari pria. Sebenarnya dia sedikit banyak sudah tahu apa jawabannya, tapi tetap ingin mendengarnya dari orang lain.
Tapi, seringkali wanita 'lupa' janji yang dibuatnya kalau dia tidak akan marah. Salah penyampaian bisa membuatnya kesal. Ini biasanya terjadi ketika wanita menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan penampilan, makanan yang dia masak atau baju yang dia belikan untuk kekasih.
"Bukannya wanita tidak bisa menerima kritikan yang jujur dari kekasihnya, atau mengharapkan pujian setiap waktu. Tapi yang mereka inginkan, kritikan itu disampaikan dengan kalimat yang lembut dan diberikan saran. Mereka tidak mau mendengar pernyataan yang terlalu terus terang,".


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Kebohongan wanita pada pasangannya" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Seksologi. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/kebohongan-wanita-pada-pasangannya.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 27 September 2011, pukul 01.38. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3