Rahasia kulit cantik wanita Arab



Iklan Single (Bawah Judul)

Kebiasaan para wanita Arab yang mengenakan jilbab dan pakaian tertutup tebukti membantu menjaga kecantikan kulit mereka, sebuah study yang dilakukan clinique la praire yang berpusat di swiss mengungkap wanita arab memiliki kulit tersehat dan termuda dibandingkan para wanita di belahan dunia lain.
salah satu faktor yang menyebabkan kondisi demikian itu adalah kebiasaan dari mereka berpakaian, terlepas dari tuntutan kepercayaan agama serta budaya mereka, kebiasaan wanita arab yang mengenakan jilbab dan berpakaian sopan atau tertutup terbukti mencegah kulit mereka terkena paparan sinar matahari langsung. hal ini tentu menjaga kulit mereka dari sinar UV-A dan UV-B yang bisa menyebabkan kerusakan pada kulit, apalagi Arab terkenal dengan iklimnya yang panas.
Rahasia lain dari kulit wanita arab adalah dengan melakukan perawatan kulit. Arab yang dikenal dengan negara yang kaya akan sumber daya alam, utamanya minyak menjadikan tingkat ekonomi mereka lebih mapan. hal inilah yang menjadikan para wanita arab merupakan konsumen kosmetik yang sangat cerdas dalam memilih kosmetiknya, mereka tak mempedulikan masalah harga karena mereka datang dari kalangan ekonomi paling kaya di dunia. mereka hanya mau menggunakan kosmetik dengan kualitas kelas wahid meskipun bagi kita harganya selangit. para wanita arab tak sungkan mempertahankan kecantikan mereka dengan prosedur seperti botox, laser dan dermal fillers.
faktor lain yang membuat wanita arab terlihat awet muda adalah jenis makanan yang mereka konsumsi, meski di negara timur tengah terkenal dengan daerah tandus, bukan berarti mereka tidak dapat mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar. dengan kekayaan yang mereka miliki, mereka dapat mendatangkan sayuran dan buah-buahan segar dari negara-negara tropis. sayuran dan buahan segar dapat dijumpai pada supermarket-supermarket di daerah arab, makanan mereka juga diolah dengan bahan-bahan segar dan lebih alami daripada sebagian besar di dunia barat.
pada umumnya wanita didaerah arab juga menjalani hidup mereka dengan lebih santai, mereka memiliki banyak teman dan makan dengan perlahan. tingkat kerja para wanita arab juga menjadi faktor pengaruh stress pada mereka dimana pada umunya waniita arab tidak banyak melakukan pekerjaan berat dan menggunakan pikiran. inilah beberapa faktor lain mengapa kerutan dan penuaan lebih lambat dirasakan para wanita arab dibanding wanita lain di dunia.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Rahasia kulit cantik wanita Arab" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Kecantikan. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/rahasia-kulit-cantik-wanita-arab.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 25 September 2011, pukul 23.59. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3