teknologi bajaj pulsar



Iklan Single (Bawah Judul)

sebagai pendatang baru di industri otomotif nasional, produsen motor asal india ini mengedepankan sejumlah teknologi yang diklaim mampu diadu dengan merek-merek laintermasuk dari jepang. salah satu yang diusung yakni teknologi digital twin spark ignition (DTS-i) yaitu pengapian digital dua busi.
semua produk bajaj pulsar di indonesia sudah menggunakan teknologi DTS-i, teknologi ini juga sedang dalam proses pematenan oleh bajaj, produk teknologi terbaru bajaj pulsar 135 menggunakan empat katup dua busi.
dengan DTS-i, semua produk bajaj pulsar baik seri 220, 180 maupun 135 memiliki sistem pembakaran yang jauh lebih baik dibandingkan teknologi satu busi. selain itu dengan teknologi DTS-i bajaj pulsar lebih hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.
sedangkan bajaj pulsar 220 didukung teknologi DTS-i, TRICS III dan digital CDI, teknologi mesin yang dikembangkan secara eksklusif oleh bajaj auto dan saat ini sedang dipatenkan. ini merupakan teknologi pertama di dunia untuk sepeda motor di bawah 400 cc yang menggunakan dua busi dalam satu ruang pembakaran dan diatur secara digital.
harga bajaj pulsar seri 220 dibanderol dengan harga Rp 19.8 juta, sedang untuk seri 180 Rp 17.350 juta dan seri 135 Rp 15.700

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "teknologi bajaj pulsar" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Umum. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/teknologi-bajaj-pulsar.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 04 September 2011, pukul 22.06. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3