tipe dan gaya dalam bercinta



Iklan Single (Bawah Judul)

Sama seperti wanita, pria juga ingin dimanjakan, khususnya untuk urusan bercinta. Mau mencoba? Ini enam posisi yang bisa Anda coba dan disukai pasangan.

Dengan mencoba enam posisi berikut ini Anda bukan hanya memanjakannya. Bisa jadi beberapa posisi bercinta yang dijelaskan di bawah ini belum pernah Anda dan suami lakukan. Jadi posisi-posisi seks ini bisa menjadi eksperimen baru untuk Anda dan pasangan.

Berikut ini enam posisi tersebut seperti dikutip dari askmen:

1. Doggy Leg Lift

Pria suka bercinta dengan posisi doggy style. Untuk menambah pengalaman baru, coba variasikan posisi tersebut. Saat melakukannya, angkat salah satu kaki Anda dan minta si dia memegangnya.

Memang tampaknya sulit dan seperti akrobat, tapi percayalah suami pasti menyukainya. Hal itu karena dengan posisi tersebut, pasangan bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Testikel si dia juga akan bersentuhan dengan klitoris Anda.

2. Missionary With Pillows

Posisi misionaris memang tidak pernah membosankan meski dilakukan setiap Anda bercinta dengan pasangan. Tapi kali ini beri sedikit bumbu saat melakukan posisi tersebut.

Saat Anda berbaring, tekuk kedua kaki. Lalu tambahkan beberapa bantal di bawah bokong Anda. Cara ini tidak hanya membuat si dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam, tapi juga dapat menstimulasi klitoris yang lebih dahsyat. Posisi tersebut pun memungkinkan Anda dan pasangan mencapai orgasme bersama-sama.

3. Spoon Split

Posisi spooning membuat wanita merasa istimewa. Hal itu karena saat si dia memeluk dari belakang, Anda merasa pasangan sangat melindungi dan mencintai Anda.

Tak hanya itu, dengan posisi spooning, pria pun bisa jadi lebih bebas menyentuh seluruh tubuh Anda. Posisi tersebut pun memungkinkan pria melakukan beberapa manuver dengan mudah.

Untuk semakin membuat 'panas' posisi bercinta ini, Anda bisa sedikit memiringkan tubuh sehingga pasangan bisa menyentuh area dada dengan lebih mudah. Mengangkat salah satu kaki juga memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam.

4. Reverse Cowgirl Squat

Kebanyakan posisi bercinta mengharuskan pria untuk aktif melakukan penetrasi. Namun dengan posisi cowgirl atau yang lebih dikenal dengan woman-on-top ini, wanitalah yang harus aktif sedangkan pria hanya perlu berbaring.

Untuk melakukan posisi ini, wanita butuh tenaga ekstra. Saat berhubungan intim dengan posisi cowgirl, Anda akan menggunakan otot paha untuk menopang tubuh saat berada di atas pasangan dan bergerak ke atas lalu ke bawah.

5. Standing

Salah satu posisi yang bisa dilakukan untuk menjaga aliran darah ke penis adalah dengan seks berdiri. Oleh karena itu pria suka bercinta dengan posisi ini karena lebih mudah untuknya mempertahankan ereksinya.

Bercinta dengan posisi berdiri membuat pria bisa lebih bertahan lama saat bercinta. Ingin menambah sedikit variasi, coba minta si dia menggendong Anda.

6. 69 + 1

Ketika membahas posisi 69, Anda tentu sudah paham kalau ini adalah oral seks. Ingin mencoba cara baru menikmati posisi ini? Cobalah saling berbaring menyamping. Posisi tersebut membuat Anda dan pasangan lebih mudah untuk bereksperimen.

Anda misalnya, jadi lebih mudah melakukan gerakan oral yang disukainya. Si dia pun jadi bisa leluasa melakukan berbagai trik untuk menstimulasi Anda.


Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "tipe dan gaya dalam bercinta" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/tipe-dan-gaya-dalam-bercinta.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 30 September 2011, pukul 00.59. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3