tips ciuman pembangkit gairah



Iklan Single (Bawah Judul)


Didalam ForePlay dan Hubungan bercinta bagi pasangan yang telah menikah , Membuat ciuman menjadi sangat nyaman dan mutlak harus diwujudkan. Nah, apakah anda ingin tahu tahapan ciuman yang sukses dalam satu sesi percintaan dan forePlay. Coba ikuti langkah-langkah berikut:
1. Cium bagian ubun-ubun wanita secara mendalam
Kalau ciuman seperti ini Anda lakukan pada pasangan, maka secara otomatis dia akan terbawa dalam suasana yang paling indah dan romantis.
Pasangan Anda akan tenggelam dalam imajinasi yang sangat nikmat. Mencium ubun-ubun juga mengandung makna bahwa Anda sebagai pria akan memberikan kekuatan dan kasih sayang yang Anda miliki pada wanita yang Anda cintai.
2. Mencium bagian telinga
Miringkanlah kepala pasangan ke sisi kiri, lalu daratkan ciuman bibir Anda ke arah telinga kanannya. Lanjutkan juga dengan arah sebaliknya. Diperlakukan seperti ini, pasangan wanita Anda akan merasakan sensasi kenikmatan tersendiri.
Cara ini merupakan gambaran dari rasa penghormatan Anda sebagai seorang pria kepada pasangan. Dengan cara ini, pasangan wanita Anda akan merasa diperlakukan dengan sopan santun dan penuh tata susila.
3. Mencium bagian dada dan payudara
Ciuman ke arah dada dan payudara akan memberikan kenikmatan tiada tara pada pasangan. Bagian dada, khususnya payudara, memang memiliki sejumlah syaraf sensitif terhadap rabaan dan ciuman. Cumbuan yang sangat aktif di area ini cepat membangkitkan birahi wanita.
Mencium bagian payudara bukan hanya dipahami sebagai proses membangkitkan birahi, tapi juga mempunyai makna sebagai permohonan kepada pasangan untuk diberi kehidupan yang penuh kehangatan dan kasih sayang.
Karena itu sangat tidak disarankan memberi ciuman kepada pasangan dengan cara yang kasar, tetapi harus dengan cara yang halus dan penuh kelembutan.
4. Mencium Mrs V
Berikan ciuman ke arah Mrs V. Jangan anggap hal ini sebagai sesuatu yang menjijikan atau kotor. Sebab menurut karya sastra Cina kuno, ciuman seperti ini merupakan penghormatan tertinggi bagi pasangan Anda.
Setelah itu, berikan pula ciuman Anda pada bagian-bagian lain yang dianggap erotis dari pasangan, seperti paha, bokong, atau betis
Didalam melakukan Making Love atau hubungan seksual kita tau bahwa Foreplay adalah perangkat hiburan dari hubungan intim. Artinya, kegiatan ini dapat meningkatkan nafsu seksual yang lebih hebat. Foreplay adalah sebuah persiapan untuk persetubuhan yang panas atau perbuatan lain yang dapat meningkatkan kenikmatan seksual dan jeritan orgasme.
Perbuatan yang nampaknya mudah dan tidak berisiko, seperti membisikkan kata-kata kotor dalam telinga seseorang atau gerakan “tangan” dapat merupakan foreplay. Kesadaran yang sungguh-sungguh adalah faktor pembatas apakah sebuah perbuatan tergolong foreplay atau tidak.
Jika ada yang illegal dan secara sadar setuju untuk menstimulasi seksual dan siap bergerak lebih dan berbuat seksual yang kotor, kebiasaan seseorang tersebut akan digolongkan sebagai cumbuan erotis atau menjadi “merasakan sentuhan”.
Foreplay dapat pula perbuatan nonfisik (mental). Contohnya termasuk pujian yang mengandung unsur seksual dan percakapan yang bermuatan seks dan membangkitkan birahi. Bagaimanapun, tipikal foreplay adalah perbuatan fisik, sentuhan, ciuman, kekangan, pijatan, tendangan, pukulan, renggutan, sodokan atau menggosok bagian tubuh tertentu.
Adapun beberapa contoh spesifik yang dapat digolongkan pada kegiatan foreplay adalah menyentuh dan memijat daerah rangsangan seksual dengan berpakaian (rabaan atau petting). Ada pula kegiatan menyentuh penis dan memijat daerah rangsangan seksual dibalik pakaian (petting kelas berat).
Saling menggesek-gesekan tubuh dengan tekanan secara bersamaan di daerah rangsangan seksual dengan berpakaian (dry humping atau grinding), dapat pula menjadi kegiatan yang termasuk pada foreplay. Tak hanya itu saja, kegiatan saling melepaskan pakaian pasangan masing-masing (stripping) pun masuk dalam kategori foreplay.
Beberapa contoh di atas sering dikombinasikan menjadi sebuah sesi. Dari kesemua hal itu dapat disebut “petting” atau “making out”. Selain itu, kegiatan manipulasi langsung pada daerah rangsangan yang telanjang hampir selalu dianggap foreplay.
Pada wanita, yang termasuk daerah ini adalah klitoris dan bibir labium. Pada pria adalah penis dan testis. Untuk keduanya, termasuk anus dan putting. Rangsangan juga dapat mencapai kesuksesan dengan menggunakan mulut, tangan, mainan seks seperti vibrator atau penis buatan, atau alat-alat rumah tangga yang umum seperti bulu atau kubus es


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "tips ciuman pembangkit gairah" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Seksologi. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/tips-ciuman-pembangkit-gairah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 14 September 2011, pukul 05.17. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3