tips gaya seks agar cepat hamil



Iklan Single (Bawah Judul)

 memiliki anak adalah dambaan bagi semua pasangan suami-istri, karena itu merupakan anugerah sekaligus bukti bahwa pasangan itu normal semua. ada beberapa cara untuk cepat mendapatkan momongan diantaranya adalah posisi ketika bermain seks, posisi bermain seks mempunyai pengaruh besar dalam proses terjadinya suatu kehamilan karena ini berhubungan dengan proses masuknya sperma kedalam vagina wanita.
ada banyak posisi seks akan tetapi untuk mempercepat kehamilan sebaiknya posisi women on the top (WOT), di mana pria berada di atas tubuh wanita sebaiknya dihindari. Pasalnya, posisi WOT memperkecil peluang sperma bertahan lama dalam vagina, sehingga menghambat pembuahan sel telur.
Posisi Missionary membantu wanita cepat hamil. Hanya saja pasutri perlu menerapkan strategi, yaitu setelah pria ejakulasi, sebaiknya wanita mengangkat panggul dan jangan langsung berdiri agar sperma masuk ke vagina,” saran dr Hendro Sudarpo SpOG selaku Obstetrician–Gynaecologist Siloam Hospital, saat acara forum media online Cara Cepat Hamil di Kafe Betawi, Senayan City.
Menurut dr Hendro, sebenarnya ada aturan umum Cara Cepat Hamil bagi pasutri saat bicara posisi bercinta terbaik untuk segera mendapatkan buah hati. Di mana sperma pria harus diendapkan sedekat mungkin dengan leher rahim. Hal ini berkaitan dengan masa hidup sel telur dan sperma.
”Sekali sel telur dilepaskan dari ovarium (ovulasi), di situlah dimulai perjalanan sel telur menuju uterus. Sel telur yang telah lepas bertahan hidup hanya 24 jam, sementara sperma bisa bertahan 3-5 hari dalam tubuh wanita,” jelas Cara Cepat Hamil dokter ramah ini.
Dokter berkulit putih ini menambahkan, posisi bercinta sangat membantu proses pembuahan pada sel telur. Sebab posisi bercinta yang tepat dapat membantu jalannya sperma untuk berenang menuju sel telur dalam waktu singkat. Menurut dr Hendro lagi, banyak alasan pasutri tidak segera mendapatkan momongan, salah satunya jumlah sperma pria yang tidak memadai dan kurang berkualitas.
”Tolak ukur kualitas sperma cara cepat hamil bagus ditentukan oleh jumlah, pergerakan, dan bentuk sperma,” jelasnya. Selain faktor kualitas sperma, dr Hendro mengatakan wanita yang masih mengalami fase menstruasi sebenarnya mempunyai peluang besar untuk hamil. ”98 persen wanita dikatakan subur bila haid datang lancar selama 2-6 hari setiap bulan,” tukas dr Hendro.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "tips gaya seks agar cepat hamil" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Seksologi. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/tips-gaya-seks-agar-cepat-hamil.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 14 September 2011, pukul 03.28. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3