tips membeli parfum



Iklan Single (Bawah Judul)

parfum saat ini adalah suatu hal yang harus dipakai untuk meningkatkan performa kita didalam bergaul dengan teman-teman, baik di kantor, sekolah ataupun saat kita akan bepergian untuk jalan-jalan. kita tentu tidak ingin dijauhi teman-teman gara2 bau badan kita yang bisa membuat pingsan teman kita sendiri, atau kita tidak bisa mendekati cewek incaran kita gara2 tidak pede dengan bau tubuh kita. untuk itu ada baiknya kita gunakan parfum dalam menunjang aktivitas kita agar kita bisa lebih tampil dengan percaya diri, parfum tidak harus mahal yang penting kita bisa menutupi bau badan kita yang tidak sedap. berikut ini beberapa tips saat kita mau membeli parfum
Pada dasarnya, dalam hal memilih parfum, Anda harus mengerti jenis-jenis parfum yang terdiri atas tiga lapisan.

1. Lapisan Atas

Jenis parfum ini memiliki wangi yang dapat Anda hirup secara langsung ketika parfum tersebut disemprotkan. Namun, aroma parfum ini akan segera menguap.

2. Lapisan Tengah

Lapisan tengah parfum akan tercium beberapa menit hingga 1 jam setelah parfum disemprotkan. Aroma lapisan tengah ini akan terasa semakin lembut.

3. Lapisan Dasar

Lapisan dasar parfum merupakan aroma yang lebih kaya dan akan tercium setelah 30 menit. Wangi lapisan bawah ini akan bercampur dengan lapisan tengah untuk memberikan wangi utama parfum tersebut.

Tips Membeli Parfum Murah dan berkualitas

Berikut ini merupakan beberapa tips yang bisa digunakan untuk membeli parfum murah dan original serta sesuai dengan aroma tubuh Anda.

1. Pilih Wangi yang Cocok

Ketika mendatangi counter parfum, Anda sebaiknya tidak perlu memakai parfum agar bisa memilih wangi dengan maksimal. Hiruplah aroma beberapa contoh parfum yang dipajang. Pilihlah yang paling cocok dan menarik untuk Anda. Setelah menemukan jenis parfum yang cocok, catatlah nama parfumnya.

2. Mengetes Aroma

Semprotkan atau usapkanlah jenis parfum yang Anda sukai. Kemudian, berjalanlah atau berkeliling sekitar seperempat jam atau 15 menit. Cara ini dilakukan agar parfum bisa menyesuaikan diri dengan aroma tubuh Anda. Alkohol akan memudar setelah beberapa menit sehingga wangi parfum yang sebenarnya akan semakin mudah diketahui.

3. Hirup Hasilnya

Setelah didiamkan 15 menit, hiruplah bagian kulit Anda yang sudah disemprot parfum. Lalu, rasakan apakah Anda menyukai harumnya. Jika Anda tidak menyukai aromanya, kembalilah ke rak penyimpanan parfum dan pilihlah parfum lain, namun usahakan untuk mencobanya satu per satu. Cara ini dilakukan agar Anda tidak kebingungan menemukan wangi yang diinginkan. Ingat, jangan mencoba 2 macam parfum jika Anda ingin menemukan wangi yang pas.

4. Minta Sampel

Setelah Anda menemukan wangi tertentu yang telah dibiarkan selama 15 menit sebagai tahap pengetesan, mintalah sampel parfum tersebut jika memungkinkan. Pakailah parfum 1 hari sebelum membelinya untuk mengetes ketahanan wanginya. Hal yang perlu diingat, parfum boleh dikatakan sebagai investasi. Anda pun tentu tidak ingin menghabiskan banyak uang demi tumpukan botol parfum yang tidak terpakai akibat wanginya tidak sesuai.



Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "tips membeli parfum" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Kecantikan. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/tips-membeli-parfum.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 13 September 2011, pukul 03.22. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3