Tips membuat bercinta lebih menyenangkan



Iklan Single (Bawah Judul)

Untuk mendapatkan momen bercinta yang lebih menyenangkan, tidak cukup hanya mengandalkan sentuhan atau ciuman. Gerakan yang itu-itu saja akan membuat seks terasa membosankan dan kadang akan membuat mood untuk bercinta akan menjadi lebih berkurang.
Agar aktivitas bercinta menuju tingkat kenikmatan yang lebih tinggi, gunakanlah seluruh panca indra kita untuk membuat suasana dan moment bercinta menjadi lebih menyenangkan dan membuat kita lebih bergairah. berikut ini beberapa hal yang dapat kita lakukan dengan panca indera kita agar kita bisa mendapatkan moment-moment menyenangkan tersebut.
1. Penglihatan
- Buat ruangan kamar terlihat lebih seksi dan tampak lain dari biasanya. Jika biasanya, nuansa seksi dan romantis dimunculkan dengan lampu atau lilin yang berpendar remang-remang, ganti dengan warna-warna terang dan hangat untuk menambah mood bercinta.
- Belilah lingerie baru, dan kenakan untuk memberikan nuansa berbeda pada momen bercinta.
- Beberapa wanita lebih suka bercinta dalam keadaan ruangan yang gelap, Untuk kali ini, cobalah berbagi momen intim bersama suami dengan lampu yang tetap menyala. Biarkan Anda berdua saling mengagumi tubuh masing-masing.

2. Pendengaran
- Coba putar beberapa jenis musik yang berbeda saat Anda dan si dia bercinta. Lihat apa yang terjadi dalam hubungan seks saat mendengarkan musik klasik yang tenang, dance yang enerjik atau rock yang garang. Ulasan tentang jenis-jenis musik yang bisa membangkitkan gairah bercinta, bisa Anda simal di sini.
- Anda bisa menyelipkan 'dirty talk' di sela-sela aktivitas bercinta untuk lebih membakar gairah bercinta suami.
- Jangan ragu mengeluarkan suara-suara sensual. Misalnya saat si dia menyentuh G-spot atau melakukan stimulasi klitoris. Hanya saja, jangan keluarkan suara terlalu keras karena bisa didengar orang lain (tetangga, anak, keluarga-red).

3. Penciuman
- Wewangian bisa menambah sensasi tersendiri saat bercinta. Sebelum bercinta, semprotkan sedikit parfum favorit Anda di selimut, seprai atau sarung bantal.
- Beberapa jenis aroma bisa meningkatkan performa seks. Gunakan beberapa tetes minyak esensial beraroma melati atau sandalwood. Lebih lengkapnya, aroma yang bisa berfungsi sebagai afrodisiak bisa Anda lihat di sini.
- Coba juga lotion atau minyak pijat dengan wangi rempah dan bunga-bungaan.

4. Sentuhan
- Jangan lakukan gerakan yang itu-itu saja saat foreplay atau bercinta. Cobalah berbagai sentuhan untuk menstimulasi area sensitif Anda dan pasangan. Sentuhan bisa berupa gelitikan, memutar atau memijat. Kombinasikan gerakan cepat dan melambat.
- Tekstur pada bahan seprai atau selimut juga bisa memunculkan sensasi unik saat bercinta. Ganti selimut berbahan katun Anda dengan sutera, satin, bulu imitasi atau lace.

5. Perasa
- Buah-buahan bisa digunakan sebagai alternatif alat untuk foreplay. Pilihlah buah yang tidak sulit untuk memakannya seperti mangga potong, anggur, stroberi, jeruk sunkist potong atau melon. Untuk rasa yang lebih menyenangkan, tambahkan lelehan cokelat. Nikmati momen ini dengan Anda dan pasangan saling menyuapi buah.
- Untuk minuman, coba wine, champagne atau sparkling juice.
- Jika ingin cara yang lebih ekstrim dan menggoda, tuangkan whipped cream, saus cokelat atau sirup ke atas tubuh pasangan Anda. Lalu 'nikmati' dia sebagai 'dessert' di atas tempat tidur.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Tips membuat bercinta lebih menyenangkan" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/tips-membuat-bercinta-lebih.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 30 September 2011, pukul 00.45. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3