TIPS MERAWAT LIONTIN



Iklan Single (Bawah Judul)

Aksesoris untuk leher wanita juga memiliki gaya dan trend tersendiri, salah satunya adalah liontin berukuran besar dengan model simpel dan polos. bentuknya sendiri bermacam-macam, ada yang bulat, lonjong, segitiga, bentuk bunga dan masih banyak lagi. kreasi untuk bahan pembuatan liontin sendiri terbuat dari berbagai material seperti batu akik, onyx, atau coral, perak, kerang, fiber, batok kelapa, manik-manik, kayu dan sebagainya.
liontin memiliki ciri khas, yaitu ukurannya yang serba besar dan bisa diganti-pasang yang disesuaikan dengan rantai kalungnya. ada beberapa bentuk liontin yang dibuat tanpa pengikat, tapi hanya diberi lubang di salah satu sisinya sehingga lebih mudah diganti-pasang. liontin jenis ini biasanya terbuat dari bahan natural seperti kerang, keramik atau kayu.
kalung yang diberi  liontin serba besar ini serasi bila dipadankan dengan atasan bertali, busana leher terbuka yang terkesan glamour, gaya kasual atau bisa juga dikenakan untuk busana muslim yang dipakai di luar jilbab, dengan aksesoris ini, maka penampilan anda akan menjadi lebih gaya dan elegant.
berikut ini beberapa tips untuk merawat liontin agar tetap indah dan awet :
  1. agar tetap awet, rawatlah setiap kali sehabis dipakai. setelah itu susun dala kotaak atau dibungkus dengan kain halus atau tissue agar tidak mudah tergores.
  2. Bila terdapat kotoran atau noda, bersihkan dengan air hangat dan sedikit sabun lembut (mild soap). selanjutnya keringkan segera dengan tissue atau kain halus.
  3. Bila pengikat liontin terbuat dari perak bakar, emas putih atau tembaga maka untuk membersihkannya dengan cairan pembersih khusus perhiasan.
  4. simpan pada suhu kamar dan jauhkan dari suhu tinggi, cahaya yang berlebihan atau bahan kimia karena hal-hal tersebut akan merusak tekstur dan warna liontin.
itulah beberapa tips liontin dan jenis jenis liontin agar anda bisa lebih mengenal penghias rantai kalung dan mempercantik leher anda.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "TIPS MERAWAT LIONTIN" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Umum. Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/09/tips-merawat-liontin.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 07 September 2011, pukul 00.58. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3