Cara cepat copy document



Iklan Single (Bawah Judul)

Diantara kita pasti pernah mengalami menyalin dokumen terlalu lama, padahal kapasitas dokumen tersebut juga tidak begitu besar. proses meng-copy file di pengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah spesifikasi komputer yang digunakan. semakin bagus spesifikasi (RAM, processor, VGA, dll) komputer, semakin cepat pula prosen mengcopy file. selain itu lambatnya proses mengcopy file bisa juga dipengaruhi oleh bad sector yang terdapat pada hardisk atau flash disk. bad sector adalah kondisi error secara software yang terdapat pada media simpan, jika kondisi terjadi bad sector bisa di atasi dengan program perbaikan bad sector yang dapat di download di internet seperti program HD tone. lama proses meng-copy juga dipengaruhi dengan kualitas dokumen, biasanya jika terdapat beberapa dokumen yang kritis atau corrupt bisa juga menghambat proses copy dokumen. 
untuk mengatasi itu semua anda bisa pergunakan satu aplikasi yang layak di coba dalam mempercepat proses copy file. nama aplikasi tersebut adalah tera copy. didalam websitenya , program tera copy adalah suatu program yang ringkas dirancang untuk menyalin dengan kecepatan maksimal.
ada dua versi yang ditawarkan unuk pengguna program ini, pertama tera copy pro atau yang berlisensi dan yang kedua tera copy gratis atau free ware. terdapat juga tera copy yang dapat digunakan di komputer mana saja tanpa harus install aplikasi tersebut alias disebut dengan tera copy portable. program ini supprot  pada sistem operasi windows xp, vista dan seven. kapasitas dari aplikasi ini juga tergolong kecil, karena hanya berukuran 1,70 MB. program ini dapat di download dengan mengunjungi situs resminya di www.codesector.com/teracopy.php. program tera copy ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh proses men-copy yang ada pada windows, beberapa keunggulan yang patut di acungi jempol adalah proses penyalinan yang maksimal, proses penyalinan data dapat dihentikan sementara (pause) dan dilanjutkan kembali (resume). apabila ada file yang eror atau corrupt saat proses penyalinan. tera copy akan mencoba menyalinnya kembali, namun jika tidak bisa kita dapat melewati skip file tersebut dalam proses penyalinan. file yang failed saat proses penyalinan akan diperlihatkan oleh tera copy dalam list khusus Idibawah program tera copy) sehingga dapat mengetahui dokumen yang tidak tercopy.
meng-copy dokumen sesama pengguna komputer memang sudah menjadi kebiasaan, baik itu dokumen video, mp3, aplikasi, dokumen office atau gambar dan foto. sementara itu, media simpan portable seperti flash disk sampai artikel ini ditulis belum mendukung port USB 3, baru sampai USB 2. dan rata-rata kecepatan read and write membaca dan menulis disk maksimal berkisar 12 dan 20 MB.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara cepat copy document" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/10/cara-cepat-copy-document.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 04 Oktober 2011, pukul 21.23. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3