jelang bigmatch liverpol kontra united



Iklan Single (Bawah Judul)

Sabtu akhir pekan ini para penggemar liga inggris akan di suguhi pertandingan bigmatch menarik antara the red melawan the red devils, laga yang akan berlangung di anfield ini di pastikan akan berjalan menarik dan seru.
Di kubu united, performa apik pasukan alex ferguson yang musim ini belum pernah terkalahkan akan menjadi motivasi tersendiri bagi steven gerrard dan kawan-kawan. Meskipun bagi mereka ini pertandingan yang berat tapi united harus bisa mengalahkan liverpol agar tetap menjaga posisi mereka di puncak klasemen yang sampai saat ini masih terus di buntuti rival sekota mereka Manchester city dengan hanya berselisih gol.
Bagi wayne rooney, pertandingan melawan liverpol merupakan laga yang selalu di nantikannya. Rooney yang lahir di kota anfield, kini justru malah menjadi ikon Manchester united  klub yang merupakan musuh besar liverpudian. Berdasarkan latar belakang itulah bisa dipastikan laga yang akan berlangsung di anfield ini, wayne rooney harus bersiap-siap mendapat terror dan olok-olok dari fans the reds yang terkenal fanatic. Namun dari semua tekanan tersebut rooney justru semakin berambisi untuk mengalahkan liverpol, ada dua misi ganda yang ingin dicapainya. Mengalahkan liverpol bahkan bisa mencetak gol di anfield tidak hanya memberi keuntungan buat united akan tetapi juga menjadi persembahan membanggakan buat keluarganya dan everton. Kini penyerang 25 tahun akan kembali ke anfield dengan kondisi yang lebih baik, saat ini dia sedang berada pada performa terbaiknya, terbukti dengan raihan gol-golnya bersama united di awal musim ini meskipun saat ini rooney sedang di hantui polemic kartu merah yang didapatinya kala bertanding bersama timnas inggris di kualifikasi uero 2012.
Dari kubu liverpol, kondisi yang semakin membaik pasukan keny dalgish bisa di harapkan bisa memberikan perlawanan ataupun bahkan bisa mengalahkan united .
Hadirnya kembali sang kapten steven gerrad di pastikan akan memberikan motivasi tersendiri bagi pasukan the red, dengan dukungan penuh dari liverpudian yang akan memadati stadion anfield sedikit banyak akan memberikan tekanan pada setiap lawan yang akan bertanding ke stadion anfield ini. Dengan modal 2 kali kemenangan di liga, liverpol akan mempunyai mental yang lebih baik kala menjamu musuh bebuyutan mereka Manchester united. Pada laga krusial ini, keny dalgish kemungkinan akan tetap mempercayakan ujung tombak untuk membobol gawang de gea kepada duet luis suarez dan andy carol yang akan di dukung penuh oleh sang skipper steven gerrard.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "jelang bigmatch liverpol kontra united" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/10/jelang-bigmatch-liverpol-kontra-united.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 15 Oktober 2011, pukul 02.10. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3