Jelang derby manchester



Iklan Single (Bawah Judul)

Akhir pekan ini pecinta sepakbola liga inggris akan diberikan suguhan pertandingan derby kota manchester yaitu antara setan merah manchester united melawan si biru manchester city, kedua tim saat ini bertengger di posisi satu dan dua klasemen sementara liga inggris dengan hanya berselisih 2 poin dengan manchester city berada di puncak klasemen.
Dalam derby kali ini selain sebagai adu gengsi antar dua tim satu kota, juga sebagai ajang pembuktian siapa yang terbaik di kota manchester. manchester city, tim kaya raya yang musim ini mendatangkan beberapa pemain hebat seperti samir nasri dan sergio aguero harus bisa membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan rival satu kota mereka yang juga juara bertahan liga inggris musim lalu. 
dengan modal sama-sama berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan fase group liga champions, kedua tim sama-sama mempunyai motivasi yang lebih dalam derby manchester ini. akan tetapi dari segi kebugaran fisik manchester city lebih unggul karena saat bertarung melawan villareal merak bermain di kandang mereka sehingga mempunya masa rehat yang lumayan cukup di bandingkan manchester united yang kemarin harus melawat ke rumania.
Pada pertandingan derby ini manchester city kemungkinan besar tidak dapat memainkan 2 gelandang andalan mereka yaitu samir nasri dan nigel de jong yang kebugarannya masih di ragukan untuk di paksakan bermain. praktis di lini tengah meraka akan mengandalkan david silva sebagai motor serangan dan yaya toure sebagai gelandang bertahan. di lini depan city akan mengandalkan ketajaman edin dzeko dan sergio aguero yang kemarin berhasil mencetak gol kemenangan the citizen atas villareal, duet dzeko dan aguero saat ini memang duet terjama di liga inggris, saat ini raihan gol kedua penyerang ini menempatkan mereka di posisi 2 dan 3 pencetak gol terbanyak di liga inggris di bawah wayne rooney.
Dari kubu manchester united, kemungkinan besar tidak akan banyak mengalami perubahan pemain karena tidak ada yang harus absen pada pertandingan derby kali ini. lini depan kemungkina besar akan di isi duet chicarito hernandez dan wayne rooney yang kemarin mencetak dua gol kemenangan united atas wakil rumania oetelul. 
duel derby yang bertajuk derby manchester ini juga sebagai ajang pembuktian antar 2 pelatih, untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen city minimal harus meraih hasil seri atau bahkan meraih kemenangan dari rival mereka manchester united. dari hasil pertemuan mereka city jarang sekali berhasil meraih kemenangan dari united apalagi jika mereka bermain di old trafford.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Jelang derby manchester" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/10/jelang-derby-manchester.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 20 Oktober 2011, pukul 21.43. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3