Kabinet gendut



Iklan Single (Bawah Judul)

Pemerintahan SBY saat ini benar-benar sedang dalam sorotan rakyat indonesia, perombakan besar-besaran kabinet yang di lakukan SBY tidak hanya mengganti sebagian menteri lama akan tetapi juga adanya pengangkatan wakil menteri. Hal yang tidak pernah di lakukan presiden sebelum SBY ini membuat masyarakat semakin ragu akan kinerja pemerintahan sang presiden, bukan hanya akan membuat pembengkakan anggaran negara dengan adanya wakil menteri akan tetapi juga di khawatirkan akan membuka korupsi-korupsi baru di pemerintahan.
Dengan dalih untuk memperbaiki kinerja para menteri, SBY memberikan wakil menteri pada kabinetnya. Sungguh ironis apa yang di lakukan SBY dengan mengangkat wakil menteri, dimana saat ini pemerintahan SBY yang sedang di landa beberapa kasus korupsi malah membuat kebijakan yang bisa membuka lapangan korupsi baru pada pemerintahannya. pengangkatan wakil menteri bukanlah langkah strategis untuk membuat kinerja mereka lebih baik akan tetapi justru mungkin akan menjadi bomerang bagi pemerintahan SBY.
Hasil survey yang di lakukan beberapa lembaga survey memberikan hasil bahwa prestasi pemerintahan SBY dan partai demokrat menurun drastis. hal ini terjadi karena kinerja pemerintahan SBY yang tidak sesuai dengan harapan rakyat indonesia dan juga adanya beberapa kasus korupsi yang melibatkan beberapa petinggi partai demokrat dan menteri-menteri di pemerintahan SBY.
Entah apa lagi yang akan terjadi dengan adanya para wakil menteri bentukan SBY ini, namun yang pasti rakyat indonesia tetap berharap apa yang dilakukan sang presiden bisa membuat rakyat indonesia lebih makmur dan kasus korupsi di Indonesia bisa berkurang bukan bertambah

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Kabinet gendut" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/10/kabinet-gendut.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 17 Oktober 2011, pukul 16.57. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3