Pentingnya mendidik anak tentang Agama



Iklan Single (Bawah Judul)

Anak yang dilahirkan adalah amanat dari Allah. Rasulullah bersabda, "Seorang anak dilahirkan dalam keadaan suci. Terserah orang tuanya akan dijadikan anaknya yahudi atau majusi."
Allah menjadikan anak dan harta sebagai bagian dari dunia. Jika kita bisa menjadikan dunia sebagai jalan ke akhirat, maka kita adalah orang yang beruntung.
"Jika bani adam meninggal, terputuslah amalnya kecuali 3 : sodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, anak soleh yang mendoakannya."
Makna ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang diajarkan kepada orang lain. Maka setelah ia meninggal, murid-muridnya akan mendoakannya dan setiap kali mereka mengajar maka pahalanya sampai ke kuburnya.
Yang dikhawatirkan adalah orang-orang yang disiksa dalam kuburnya gara-gara anaknya yang masih hidup bersikap kurang ajar dan akhlaknya bejat. Sedangkan orang tuanya di dalam kubur sudah tak dapat mendoakan lagi. Ia hanya bisa berkata, "Ya Allah jangan matikan anak cucuku kecuali mereka telah bertobat kepada-Mu."
Coba kita lihat, ada yang kemaren ayahnya baru meninggal. Anak-anaknya semua sekolah umum (SMP, SMA, kuliah dll) dan tak pernah disiram dengan agama. Mereka tak mengerti tentang faedah fatihah buat ahli kubur. Sang ayah mengira anaknya bakal jadi dokter dan bakal terangkat namanya. Ternyata sepeninggal sang ayah, si anak punya banyak acara hingga lupa bacain fatehah buat dia.
Sekarang sedikit sekali orang tua yang merhatiin pendidikan akhlak ke anaknya. Kuatirnya nanti di akhirat ketika dibangkitkan oleh Allah dan dihitung amal kita ketika di dunia, akan dikatakan kepada kita, "Amal kamu bagus tapi kamu punya anak yang tak dikenalkan ke agama. Sampai-sampai kamu tak tahu bacaan fatehah anak kamu benar atau tidak." Rasulullah telah bersabda, "Tak dikatakan seseorang itu sholat, kecuali jika fatihahnya telah benar."
Nah, zaman sekarang ibu-ibu jarang bertanya kepada anaknya, "Hapal gak fatihahnya, benar gak makhrojnya?" Akhirnya setelah anaknya baligh sholatnya sudah mulai dicatat oleh Allah. Dia seumur hidup sholat, tapi fatehahnya gak benar". Tak sah sholatnya di sisi Allah!
Ketika Allah bertanya kepadanya, anak tersebut menjawab, "Jangan salahkan saya, orang tua saya tak pernah ngajarin saya fatihah." Maka Allah pun memerintahkan malaikat untuk memasukkannya ke dalam neraka karena ia tercatat sebagai orang meninggalkan sholat. Anak tersebut pun akan berkata, "Ya Allah saya tak ridho jika orang tua tak diseret juga ke neraka." Naudzubillah
Kita mohon kepada Allah agar diampuni segala dosa kita dan kita beserta anak cucu kita diselamatkan dari siksa api neraka. Amin


Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "Pentingnya mendidik anak tentang Agama" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/10/pentingnya-mendidik-anak-tentang-agama.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 03 Oktober 2011, pukul 01.03. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3