Tips memakai toilet umum



Iklan Single (Bawah Judul)

 Ketika kita sedang di luar rumah, kadang kala kita tidak bisa menahan untuk buang hajat baik ingin kencing atau buang air besar. agar tidak menjadi penyakit karena menhan hajat, kita bisa menggunakan toilet umum yang dapat kita temui di pasar ataupun tempat pengisian bahan bakan (SPBU).meskipun Toilet umum adalah tempat yang kadang tidak menyenangkan untuk dikunjungi karena memang semua orang bisa menggunakannya tentu saja wajar jika kita khawatir tertular kuman. untuk menghindari agar kita tidak terkena kuman dari toilet umum ada baiknya kamu baca beberapa tips berikut ini

1. Pilih Toilet yang Bersih
Banyaknya orang yang menggunakan toilet umum, menjadi penyebab kondisi toilet menjadi sangat kotor. Sebaiknya hindari toilet yang kotor dan pilih toilet yang paling dekat dengan pintu keluar kamar mandi. Para ahli menemukan bahwa toilet pertama atau toilet yang berada paling dekat dengan pintu masuk kamar mandi adalah toilet yang memiliki tingkat bakteri paling rendah. Hal ini karena orang cenderung memilih toilet yang paling ujung untuk privasi mereka. Mulai sekarang, pilihlah toilet yang dekat dengan pintu masuk karena cenderung lebih bersih dan tidak banyak mikroorganismenya.

2. Gunakan Kertas Alas Toilet
Walau agak merepotkan, kertas alas toilet bisa bantu Anda menghindari kuman yang ditinggalkan oleh pengguna toilet sebelum Anda. Kertas alas toilet ini sudah banyak dijual di pasaran, namun jika sulit menemukannya, Anda bisa memakai tisu toilet sebagai penggantinya.

3. Selalu Periksa Tisu Toilet
Sebelum memakai toilet, pastikan terlebih dulu bahwa stok tisu di dalam toilet masih ada. Selain untuk membersihkan tubuh, tisu juga bisa untuk membersihkan dudukan toilet sebelum menggunakannya.

4. Hindari Menaruh Tas di Lantai
Jangan meletakkan tas atau dompet di lantai kamar mandi, meskipun kelihatannya bersih. Jika terdapat gantungan, sebaiknya letakkan tas di sana atau sampirkan tas di bahu jika memang tidak ada tempat untuk menaruhnya. Selain itu, Anda juga harus menarik celana atau rok hingga mencapai betis untuk menghindari terkena semprotan air, tapi jangan terlalu rendah karena berisiko menyentuh lantai kamar mandi. Ini untuk menghindari terbawanya kuman dan bakteri yang ada di lantai toilet.

5. Jangan Lupa untuk Flush Toilet
Entah karena terburu-buru atau lupa, tak sedikit orang yang meninggalkan toilet tanpa menyiram (flush). Tentu saja hal tersebut merugikan orang lain yang akan menggunakan toilet setelahnya. Oleh sebab itu, jangan pernah lupa untuk membilas toilet ketika akan keluar dari kamar mandi agar mikroorganisme dari air toilet tidak menempel di tubuh dan membuat orang lain jijik.

6. Mencuci Tangan
Cara terbaik untuk melawan bakteri dan kuman adalah dengan benar-benar mencuci tangan. Pastikan Anda mencucinya dengan sabun dan air hangat jika tersedia. Gosok kedua sisi telapak tangan dan sela-sela jari selama 30 detik. Lakukan sebanyak dua kali agar hasil yang didapat lebih maksimal.


Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "Tips memakai toilet umum" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/10/tips-memakai-toilet-umum.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 08 Oktober 2011, pukul 18.37. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3