tips memilih mesin pengering pakaian



Iklan Single (Bawah Judul)

maraknya bisnis laundry membuat permintaan mesin pengering menjadi melonjak tajam, pertimbangan yang utama memilih mesin pengering adalah efisiensi waktu, kpraktisan, higienitas dan ketiadaan area menjemur. Dengan adanya dryer atau mesin pengering akan sedikit membuat efisien kerja pada kain maka akan mengurangi kerusakan pada kain, untuk memilih sebuah dryer atau pengering yang perlu diperhatikan adalah harga, fitur, kapasitas dan penghematan biaya dari konsumsi daya dan penghematan waktu kerja. Dari sekian banyak jenis mesin pengering hendaknya disesuaikan dengan kebutuhan dan kekuatan finansial….
Alasan mengapa memilih mesin pengering pabrikan..
1.    bentuknya sederhana, mudah pengoperasian serta tidak membutuhkan banyak ruang
2.    pergerakan tabung mesin pengering yang naik turun dinamis membuat baju lebih lembut dan mudah disetrika
3.    menjauhkan baju dari jamur dan kotoran yang menempel seperti ketika menjemur di udara terbuka
4.    mematikan kuman penyakit secara sempurna, di bandingkan sinar matahari, jika di jemur ada beberapa bagian baju yang tidak terpapar panas matahari sehingga masih memungkinkan tersembunyinya kuman penyakit.
5.    kering lebih sempurna dibandingkan dengan menjemur di udara terbuka, jika ada beberapa bagian yang masih basah dapat menimbulkan bau apek pada pakaian ketika disterika.
6.    menghilangkan bau apek/tidak sedap sehingga baju dapat disimpan lebih lama di lemari
7.    mempertahankan warna baju agar tidak cepat pudar


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "tips memilih mesin pengering pakaian" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/10/tips-memilih-mesin-pengering-pakaian.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 18 Oktober 2011, pukul 14.28. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3