Cara minta maaf jika ketahuan selingkuh



Iklan Single (Bawah Judul)

Perselingkuhan seringkali jadi penyebab utama rusaknya pernikahan dan jalinan asmara. Padahal saling percaya menjadi salah satu pondasi paling kuat dalam percintaan. Sekali kepercayaan dikhianati, akan sulit untuk kembali merajut cinta seperti sedia kala.

Maka dari itu, sangat penting untuk saling menjaga rasa percaya antara Anda dan pasangan. Tapi bagaimanapun juga, manusia kadang tak bisa luput dari kesalahan, dan kemungkinan Anda atau pasangan berselingkuh pun tetap ada.

Lalu, bagaimana jika pasangan mengetahui Anda menjalin cinta dengan orang lain? Jika Anda ingin mempertahankan hubungan dan menyadari kesalahan, ada 9 cara yang bisa dilakukan agar pasangan mau memaafkan dan menerima Anda kembali, seperti dilansir Your Romance Guide.

1. Katakan Alasan Kenapa Anda Selingkuh
Ini hal pertama yang paling penting saat pasangan mengetahui Anda berselingkuh. Anda harus mengatakan alasan sejujur-jujurnya kenapa berselingkuh. Apakah karena persoalan emosional atau fisik? Jika tidak jujur, jangan harap Anda bisa menerima pemberian maafnya.

2. Ubah Cara Pandang
Jika alasan Anda selingkuh hanya karena godaan fisik semata, segera perbaiki cara pandang Anda dalam berhubungan. Sebagian orang selingkuh karena hal-hal yang kurang mendasar, hanya ketertarikan seksual atau sekedar mencari tantangan.
Jika benar-benar ingin memperbaiki hubungan, berjanjilah dengan kesungguhan dan ketulusan hati kalau Anda tidak akan mengulanginya.

3. Ungkapkan dengan Tindakan
Ungkapkan kalau Anda benar-benar ingin dia kembali dengan tindakan. Misalnya memberi hadiah, kartu atau selalu berusaha menghubunginya untuk meminta maaf. Usaha yang gigih mungkin bisa meluluhkan hati dan membangun kepercayaannya kembali pada Anda.

4. Meminta Maaf dan Bertanggungjawab
Tatap matanya, dan katakan maaf dengan tulus. Tunjukkan kepada pasangan bahwa Anda sangat mengerti dengan konsekuensi yang telah Anda lakukan dan bisa mempertanggungjawabkannya. Katakan padanya bahwa Anda siap dengan komitmen baru dan jika mengulangi kesalahan yang sama, Anda rela kehilangan dia.

5. Bicarakan Masa Depan
Bicarakan masa depan Anda dan pasangan. Katakan bahwa Anda selalu membayangkan masa depan dan sudah punya banyak rencana untuk anak dan kalian berdua. Buatlah si dia pecaya bahwa Anda ingin menghabiskan masa tua bersama, dan perselingkuhan itu adalah sebuah 'kecelakaan' yang mengerikan.

6. Jangan Balikkan Kesalahan Padanya
Jangan bersikeras membenarkan tindakan Anda berselingkuh. Hindari menyampaikan alasan bahwa Anda berselingkuh karena dia kurang perhatian atau tidak bisa membahagiakan Anda.

7. Bersabar
Memergoki pasangan berselingkuh adalah pukulan terberat sekaligus penghinaan besar baginya. Mungkin akan butuh waktu lama untuk membuatnya memaafkan Anda. Bersabar adalah satu-satunya jalan. Jika pasangan belum mau bertemu atau menghubungi Anda, jangan terburu-buru bereaksi. Pemberian maaf memerlukan waktu yang tidak sebentar.

8. Tambah Momen Romantis
Banyak kasus perselingkuhan disebabkan hubungan yang kurang romantis. Saat pasangan sudah mulai menerima Anda kembali, coba sediakan waktu untuk lebih banyak habiskan waktu bersama.

9. Turuti Permintaannya
Dia setuju untuk menerima Anda kembali, tapi dengan beberapa syarat. Mungkin pasangan Anda akan lebih protektif dengan memonitor kemana dan dengan siapa Anda pergi untuk berjaga-jaga agar tidak 'kecolongan' lagi. Mungkin juga, dia akan
meminta nomor telepon keluarga atau teman Anda untuk menanyakan informasi tentang kegiatan Anda selama tidak bersamanya. Anda mungkin akan sedikit terganggu, tapi jika hal tersebut bisa membangun kembali kepercayaannya, ada baiknya jika Anda menurutinya.


Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "Cara minta maaf jika ketahuan selingkuh" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2011/11/cara-minta-maaf-jika-ketahuan-selingkuh.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 10 November 2011, pukul 02.08. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3