Dewi Persik kembali beraksi



Iklan Single (Bawah Judul)

Sosok dewi persik atau yang lebih kita kenal dengan julukan DEPE nampaknya kembali membuat masyarakat geleng-geleng kepala dengan adanya isu yang mengatakan dia kembali melakukan nikah siri dengan seorang mahasiswa asal makassar yang bernama ABY, meskipun DP mengatakan bahwa gosip itu tidak benar akan tetapi sang pemilik goyang gergaji ini tetap menjadi santapan hangat awak media untuk mengorek terus kebenaran berita tersebut.
Dewi persik yang sudah mempunyai label janda dua kali dalam hidupnya ini memang selalu memberikan berita-berita kontroversial yang membuat awak media selalu ingin mencari beritanya. Setelah berita perselisihannya dengan artis julia perez kali ini dia di beritakan nikah siri lagi. dengan usia yang masih muda dan tubuh aduhai nampaknya tidak akan sulit bagi DEPE untuk mencari laki-laki pengisi hatinya. entah daya tarik apa yang di miliknya sehingga banyak lelaki baik dari golongan artis bahkan sampai orang biasapun sampai terpikat-pikat bahkan rela untuk menikahinya meskipun sudah berstatus janda 2x.
mantan istri saiful jkamil dan aldiansyah taher ini dalam klarifikasinya mengatakan bahwa orang yang diberitakan menikah sirri dengannya hanyalah seorang fans beratnya yang dia tolong karena kehujanan dan dia ajak untuk ikut dalam rombongannya. namun nampaknya alasan tersebut tidak membuat puas para pemburu berita,karena alasan tersebut kurang masuk di akal jika hanya seorang fans kemudia dia ajak untuk menginap bersama mereka di salah sati hotel di makassar. namun kebenaran semua itu hanya dewi persiklah yang tahu, jika dia benar telah melakukan nikah sirri lambatlaun juga akan terungkap kebenarannya

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Dewi Persik kembali beraksi" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2012/01/dewi-persik-kembali-beraksi.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 14 Januari 2012, pukul 10.09. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3