Squad Timnas U-23 terbaru



Iklan Single (Bawah Judul)

Dalam pengumuman yang diliput oleh wartawan di Sekretariat PSSI Rabu petang 11 Januari 2012 tersebut, ditetapkan tiga penjaga gawang, empat pemain belakang, empat stopper, sembilan pemain tengah, dan lima pemain depan.

Tim seleksi ini dipimpin oleh Widodo C. Putra dibantu beberapa pelatih Timnas seperti Aji Santoso (Timnas U-23), Indra Syafri (U-17), Liestiadi (U-19), dan Direktur Teknis Timnas Wim Risjbergen.

Terpilih sebagai penjaga gawang adalah: Muhammad Ridwan (Bontang FC), Aji Saka (Arema Indonesia), dan Hidayat Berutu (Persikad).

Pemain belakang diisi: Ganjar Mukti (Diklat Ragunan), Syaiful Indra Cahya (Persija Jakarta), Anugerah Agung Rosyam (PSM Makassar), dan Samsul Arifin (PON Jatim), Achmad Hisyam (PSM Makassar), dan Nova (Bali De Vata).

Sedangkan yang dipercaya sebagai stopper adalah: Achmad Faris Ardiansyah (Gresik United), Nurmufid Fastibiqul Khoirut (Persebaya Surabaya), Achmad Hisyam (PSM Makassar), dan Nova (Bali De Vata).

Pemain tengah yang terpilih adalah: Fadly M (PSM Makassar), Rully Imanda (Diklat Ragunan), Abdul Gani Pelupessy (Persikabo), Anggia Tofano (Semen Padang), Kurniawan (PSM Makassar), Muhammad Guntur Triaji (Persiraja Banda Aceh), Ryan Putra Maylandu (Persidikap Kediri), Ridwan Awaludin (Bali De Vata), dan Abdul Kamil Sembiring (PSMS Medan).

Pemain depan diperkuat oleh: Miko Ardiyanto (Persebaya Surabaya), Yoshua Pahabol (Semen Padang), M. Andik Vermansyah (Persebaya Surabaya), Husin J. Rahaningmas (Persemalra Tual), dan I Made Dwi Aryana Dana (PSM Makassar).

Sementara itu pemain yang akan dipilih memperkuat U-17 yang akan berlaga di Hongkong sedang digodok, dan akan diumumkan hasilnya dalam waktu dekat. []


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Squad Timnas U-23 terbaru" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://www.herbaldenature.info/2012/01/squad-timnas-u-23-terbaru.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 13 Januari 2012, pukul 04.03. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3